Terungkap rumah mewah David Beckham dari masa ke masa

Salah satu rumah David Beckham

Terkini.id,- Siapa yang tak kenal dengan nama besar David Beckham, pesekpakbola yang memiliki kharisma luar biasa ini di kenal hampir seluruh kalangan, bukan hanya oleh para pecinta sepakbola.

Selain sebagai pemain sepakbola, Beckham dikenal banyak kalangan karena memang memiliki wajah yang begitu tampan, hingga wajahnya mampu mengisi berbagai majalah sebagai seorang model.

Istri Beckham, Victoria juga begitu sukses didunia entertainment, selain selalu mengisi acara tv, Victoria juga menjadi salah satu desainer yang begitu dikenal diseluruh dunia.

Sejak menjadi pesepakbola Beckham dan Victoria yang telah bersama sejak tahun 1999 ini telah beberapa kali berpindah rumah, tak tanggung-tanggung pasangan ini menjadi salah satu yang memiliki rumah termahal di dunia.

Dilansir dari the sun, berikut rumah Beckham dari masa ke masa.

1. Rumah Pertama dari tahun 1996-1999

Rumah David di 1996-1999

Ini adalah rumah pertama yang dibeli Beckham kala masih berumur 21 tahun, rumah ini berlokasi di Manchester, tentu saja kala itu Beckham berseragam Manchester United. Rumah tersebut seharga seharga 150 ribu Euro, atau sekitar Rp. 2,5 Milyar.

Baca :Laga perdana PSM, “Pemain ke-12” tanpa atribut

2. Rumah dari tahun 1998-2002

Rumah mewah dengan warna merah menyala ini merupakan salah satu yang cukup bersejarah, rumah ini seharga 600 ribu Euro atau sekitar Rp. 10 Milyar di zamannya, rumah ini berlokasi di Cheshire.

3. Rumah dari 2002-2004

Rumah ketiga ini juga berlokasi di Cheshire, rumah yang kabarnya terdiri dari 5 kamar tidur serta dilengkapi fasilitas Gym dan kolam renang dalam ruangan ini memiliki harga mencapai 1,75 juta Euro atau sekitar Rp. 29,6 Milyar.

4. Rumah dari tahun 1999-2015

Rumah yang keempat ini benar-benar seperti sebuah istana, rumah mewah dengan 7 kamar tidur ini terletak ditanah seluas 24 hektar. Rumah ini seharga 11,35 juta Euro atau setara Rp. 190 Milyar.

5. Rumah sejak tahun 2007- sekarang

Rumah ini dibeli Beckham setelah dirinya hijrah dan bermain bersama tim LA Galaxy, rumah yang berlokasi di Los Angeles ini terdiri dari enam kamar dan memiliki desain yang begitu elegan. Rumah ini ditaksir mencapai 24 juta Euro atau setara dengan Rp. 406 Milyar.

Baca :Sadis! Gigi kapten Atletico Madrid ini tertancap di lengan penjaga gawang

6. Rumah dari tahun 2013-sekarang

Rumah yang terletak di London ini memiliki 8 kamar tidur, tempat gym, ruang bermain, area spa. Rumah itu mengakomodasi gaya Victoria untuk fashion karena memiliki dua ruang ganti dan landasan gaya catwalk. Rumah ini senilai 25,2 juta Euro atau sekitar Rp. 246 Milyar.

PenulisSulpikar