Terungkap! Ini Sosok Kreatif Dibalik Sinetron di TV yang Judulnya Bikin Ngakak

Sinetron
Salah satu adegan dalam sinetron yang judulnya bikin ngakak

Terkini.id – Akhir-akhir ini masyarakat sedang ramai dengan maraknya sinetron televisi yang menggunakan azab sebagai latar belakangnya. Salah satu contohnya seperti orang yang semasa hidupnya berlaku jahat, kemudian digambarkan waktu meninggal dan mengenakan kain kafan ia masuk ke dalam lubang penganduk semen.

Selain itu, ada tayangan sinetron yang menggambarkan kuburan yang diserang meteoar dan seorang jenazah harus dikejar-kejar dangn tabung gas LPG. Alih-alih menakutkan, alur ceritanya malah membuat penonton merasa geli melihatnya.

Dilansir terkini.id dari manaberita, Jumat, 26 Oktober 2018, film-film televisi ini dinaungi oleh stasiun MNCTV dengan judul program serial Dzolim. Begini salah satu judul episode serial tersebut; Mandor Kejam Jenazah Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor. Apakah Anda merasa ngeri? Tentu tidak.

Dari alur cerita deretan judul sinetron yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan netizen bahkan tak sedikit pula yang menjadikannya Meme, tentunya ada penulis cerita dan penulis naskah yang memiliki ide-ide yang yak pernah dibayangkan orang-orang. Sosok kreatif di balik kisah itu semua adalah seorang pria bernama Ruslan Ghofur.

Sinetron
Ruslan Ghofur. (foto: line.today.me)

Ruslan ghofur yang juga mantan wartawan tabloid olahraga itu mengaku tak selalu menulis kisah-kisah bergenre religi dan ia mengatakan hanya mengikuti tren pasar saat ini. Diketahui Ruslan telah menggeluti dunia naskah FTV atau sinetron sejak tahun 2006 silam.

Menarik untuk Anda:

“Saya nulis genre apa saja, sesuai pesanan dan tidak melulu religi saja. Tergantung di TV lagi trennya apa. Tahun ini kebetulan kan lagi trennya religi model ‘Rahasia Ilahi’ zaman dulu. Biasanya sih TV selalu seragam soal model tayangan ini,” kata Ruslan.

Akibat alur cerita yang dibuat oleh Ruslan, tak sedikit yang mengkriti kerjaannya tersebut di media sosial, menanggapi hal tersebut pria 37 tahun itu menagku kaget. Namun ia merasa malah menikmati karyanya itu meski banyak yang mengkritiknya.

“Kaget sih awalnya, apalagi dapat hujatan dan caci maki di medsos. Tapi lama-lama ya dinikmati aja. Mau gimana lagi. Kan saya juga gak nyangka bakalan viral,” tutur Ruslan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kerjanya Pungut Sampah, Pria Ini Bangun Perusahaan Rp 4 Triliun

Pernah Bangkrut, Kini Om Baldan Bangun Kembali Usahanya Lewat Galeridigital.com

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar