The Macz Man Sambut Hangat Kehadiran Aliyah Mustika Ilham di Tallo

The Macz Man Sambut Hangat Aliyah Mustika Ilham

Terkini.id,Makassar – Anggota DPR RI Komisi IX, Aliyah Mustika Ilham disambut hangat oleh ratusan suporter PSM yang tergabung dalam the Macz Man sektor Pongtiku, yang diawali dengan lagu wajib PSM.

Secara spontanitas, anggota the Macz Man melakukan penyambutan luar biasa setelah mendapatkan kabar akan kehadiran istri Walikota Makassar (2004-2014) Ilham Arief Sirajuddin akan berkunjung dan menggelar sosialisasi Pembangunan Keluarga bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) wilayah Sulawesi Selatan.

Pengurus Pusat PSM, Badawi Bayu mengungkapkan bahwa kehadiran ibu Aliyah Mustika Ilham di tengah-tengah masyarakat Kalumpang, Pongtiku, Kecamatan Tallo bukan hanya sebagai anggota DPR RI, tetapi sebagai ibu dari anak-anak Makassar.

“Kehadiran sosok Aliyah Mustika Ilham, disini bukan hanya sebagai anggota DPR RI, tetapi sebagai ibu panutan bagi kami,” ujar Badawi.

Kehadiran ibu Aliyah di tengah masyarakat menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kalumpang, terkhusus untuk kalangan pemuda.

“Sosok ibu Aliyah Mustika Ilham, tidak terlepas dari Ilham Arief Sirajuddin. Mereka adalah orang tua bagi kami. Dan apa yang teman-teman lakukan hari ini adalah wujud kerinduan dan kecintaan kami kepada mereka,” ujarnya.

Mendapatkan sambutan yang luar biasa dari The Mazc Man membuat ibu dari 2 putra dan 2 putri ini terharu.

“Terima kasih anak-anakku, adik-adikku, saya sangat bahagia dan terharu atas sambutan kalian. Serasa memiliki puluhan anak ketika bersama kalian,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden The Macz man Indonesia, Ocha Alim, mengungkapkan hal senada. Menurutnya sejarah PSM di kota Makassar pun tidak terlepas dari sosok Ilham Arief Sirajuddin.

“Bapak Ilham Arief Sirajuddin adalah sosok yang turut memberikan pengaruh dalam sejarah perjalanan PSM,” ujarnya dari Prague Ceko via WA, saat mengetahui akan penyambutan yang dilakukan oleh suporter PSM di Tallo.

Berita Terkait
Komentar
Terkini