Tiba di Palopo Cawapres Sandiaga Uno Bilang Begini

Sandiaga Uno Tiba di Palopo

Terkini.id, Palopo – Calon Wakil Presiden (Cawapres) No Urut 2 Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih atas keramaham masyarakat Kota Palopo. Hal tersebut disampaikan Sandi saat jumpa perss yang dilaksanakan di Hotel Platinum, Senin 1 April 2019.

Menurutnya, kesan pertama yang ia lihat adalah keramahan masyarakat Palopo dimana perjalanannya dari bandara Lagaligo Kecamatan Bua, sepanjang jalan masyarakat melambaikan tangan kepada dirinya.

“Masyarakat Palopo ramah orangnya, sepanjang jalan melambaikan tangan meskipun pilihan mereka belum tentu ke pasangan no urut 2,” ungkap Sandi.

Di hadapan awak media, Sandi juga menyampaikan berbagai hal termasuk pemberdayaan berbagai potensi dan sumberdaya daerah khususnya di Kota Palopo dan wilayah wilayah lain di sekitarnya.

“Ada beberapa hal yang menjadi target utama pasangan Prabowo Sandi, dan tentunya mengutamakan untuk pengembangan dan pengembangan potensi daerah,” jelasnya.

Hal lain yang disampaikan Sandi adalah kesenangan sosial dan penhangguran, yang akan diupayakan agar menjadi proggram utama di setiap daerah agar dapat teratasi sehingga tidak lagi menjadi kendala bagi daerah.

Untuk insan pers sebagai salah satu pilar demokrasi Sandi menyampaikan harapannya agar mampu menjadi jembatan informasi yang benar di masyarakat. Sehingga masyarakat dapat tersajikan berita yang bermanfaat.

“Kita juga akan memperjuangkan agar kebebasan press tetap berjalan seauai koridor yang ada,” tandasnya.

Usai bertatap muka dengan para Insan Pers, dan menerima aspirasi perwakilan kelompok masyarakat, Sandiaga Uno kemudian menuju ke stadion Laga Ligo untuk memberikan orasi politiknya pada kampanye akbar gabungan relawan dan parpol koalisi.

Komentar
Terkini