Tiba-tiba Cium Bibir, Petinju Wanita Ini Ditampar Lawannya

Petinju
Ewa Brodnicka tiba-tiba saja mencium bibir lawan tandingnya, Edith Soledad Matthysse. (Foto: Yahoo Sport)

Terkini.id, Makassar – Sebuah kejadian heboh baru-baru ini terjadi di laga internasional kejuaraan tinju dunia. Dalam laga tinju tersebut, petinju wanita pemegang gelar juara dunia Ewa Brodnicka tiba-tiba saja mencium bibir lawan tandingnya, Edith Soledad Matthysse.

Kejadian makin heboh setelah Edith menampar Ewa lantaran tak terima dicium. Peristiwa ciuman yang berakhir menjadi aksi saling tampar itu terjadi sebelum pertandingan antara keduanya.

Ewa dan Edith pun dipertemukan dalam sebuah jumpa pers sebelum pertandingan. Pada saat itu Ewa Brodnicka sepertinya sudah memiliki niat untuk membuat amarah Edith mendidih. Saat wajah mereka berhadapan, secara tiba-tiba Ewa mencium bibir Edith.

Ditambar oleh Edith, Ewa pun tak tinggal diam. Ia lantas menampar balik Edith. Alhasil, akibat kejadian ini, pihak promotor harus turun tangan melerai perkelahian keduanya.

Sekedar diketahui, pada pertandingan World Boxing Organization kelas junior ringan, Ewa Bordnicka menjadi pihak yang akan mempertahankan gelar juara dunianya.

Ewa ditantang oleh Edith Soledad Matthusse yang terlahir di keluarga petinju. Kedua saudara laki-laki Edith, Walter dan Lucas juga seorang petinju. Dia sendiri memegang rekor 16 kali menang dan 10 kali kalah.

Pertandingannya melawan Edith kali ini merupakan kali kelima Ewa menjalani pertandingan resmi untuk gelar juara WBO. Pertandingan terakhir yang dimenangkan wanita berusia 35 tahun ini adalah saat melawan petinju Meksiko Janeth Perez.

Pada Mei 2019, Ewa juga pernah menjadi sensasi saat dia menyatakan bersedia berpose untuk majalah Playboy. Ia dikenal kerap memamerkan foto seksinya di Instagram.

Komentar
Terkini