Tidak Korupsi, Warga Bone: Kami Agus-Tanribali

Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang, kembali melakukan safari Ramadan sekaligus bersilaturahmi dengan relawan Agus-Tanribali yang ada di daerah, Selasa 5 Juni 2018.

Terkini.id — Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, kembali melakukan safari Ramadan sekaligus bersilaturahmi dengan relawan Agus-Tanribali yang ada di daerah, Selasa 5 Juni 2018.

Kali ini mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode tersebut memenuhi undangan buka puasa bersama warga di Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Pasangan Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo ini disambut riuh dengan teriakan “nomor dua” oleh ribuan warga yang sudah setia menunggu kedatangannya. Seperti biasa, Agus yang baru turun dari mobil, langsung menyalami warga satu persatu.

“Terima kasih atas kedatangan calon gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, yang jauh-jauh dari Makassar mengunjungi daerah kami,” ujar Andi Herman, salah satu tokoh masyarakat Desa Palakka, sambil berjabat tangan dengan Agus AN.

Andi Herman pun lantas memperkenalkan lagi sosok Agus Arifin Nu’mang yang memang namanya sudah begitu akrab di telinga masyarakat Sulawesi Selatan.

Menarik untuk Anda:

“Tentunya kami di sini warga Bone mendukung penuh Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo untuk memimpin Sulsel,” tegasnya.

Herman menandaskan, dirinya bersama warga setempat menjatuhkan pilihan kepada Agus-Tanribali yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman, bukan tanpa alasan.

“Kami melihat pada sosok Pak Agus dan Pak Tanri adalah pemimpin yang tidak pernah pencintraan, tidak suka bohong, dan yang lebih penting jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Itu yang membuat kami mendukung nomor 2,” tandasnya.

Terlebih, kata Dia, pengalaman mengurus pemerintahan tingkat provinsi yang dimiliki pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernu Sulsel yang indentik dengan jargon “Sulsel Bagus” ini sudah tidak diragukan lagi, sudah teruji.

“Kalau bicara pengalaman mengurus pemerimtahaan tingkat provinsi saya kira tidak adami yang kalah Pak Agus dan Pak Tanribali. Ini bukan bohong, ini fakta,” imbuhnya disambut tepuk tangan warga diiringu teriakan “dua”.

Sementara, Agus Arifin Nu’mang, mengaku sangat berterimakasih atas kesediaan dan ketulusan warga Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, menyambut kedatangannya.

“Terima kasih banyak atas sambutannya. Saya juga berterima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang mendukung saya dan Pak Tanribali untuk membuat Sulsel kita jauh lebih bagus lagi,” ujar mantan Ketua DPR Sulsel ini.

Dalam kegiatan itu, selain ribuan warga, nampak hadir beberapa fungsioner partai pengusung yakni dari Gerindra, PPP dan PBB.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tak Mendukung Dilan di Pilwali Makassar, PDIP: Silahkan Mundur

KPU Makassar Gelar Sosialisasi Tahapan dan Syarat Pencalonan Pilwali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar