Tidak Perlu Terpancing, Tim TP Himbau Masyarakat Tetap Tenang dan Sabar

Sekretaris Tim Pemenangan TP, Hamran Hamdani
Sekretaris Tim Pemenangan TP, Hamran Hamdani

Terkini.id, Parepare – Beragam reaksi muncul pasca kampanye akbar paslon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) dan paslon 2, Faisal A Sapada-Asriady Samad (FAS).

Salah satunya dari tim paslon 2, Agus Mante yang memperbandingkan massa TP dengan FAS. Dia menyebut  massa FAS lebih banyak dari TP.

Tim TP malah menilai pernyataan itu menunjukkan ketidakpercayaan diri tim FAS. Sekretaris Tim Pemenangan TP, Hamran Hamdani menilai, klaim massa yang lebih besar itu sama dengan tidak punya massa.

“Kentara itu kalau orang yang klaim apalagi sampai bandingkan massanya dengan massa Paslon lain, berarti justru dia yang tidak ada massanya makanya selalu ingin bandingkan,” ungkap Hamran, Sabtu, 23 Juni 2018.

Liaison Officer (LO) Tim TP ini mengatakan, untuk mengukur berapa banyak massa yang diturunkan TP maupun FAS saat kampanye akbar, silakan masyarakat sendiri yang menilai, tidak perlu pakai asumsi atau pendapat sendiri.

“Silakan nilai gambar udara yang ada mana sebenarnya yang besar, karena kentara itu kalau orang besar massanya tidak perlu bandingkan dengan massa paslon lain. Bukti yang berbicara,” tegas Hamran.

Namun, mantan Ketua KPU Parepare ini, menekankan, masyarakat tetap tenang dan sabar, tidak perlu terpancing dengan isu-isu soal massa, karena yang menentukan sekarang ini adalah hasil dari TPS.

“Insya Allah di TPS kita buktikan siapa pemenang dalam Pilwalkot Parepare, karena kan justru katanya ada paslon yang bawa anak di bawah umur saat kampanye,” tandas Hamran.

Berita Terkait