Tiga ASN dan 9 pelajar Soppeng bolos, digerebek di warkop dan rumah bernyanyi

Pelajar yang diamankan Satpol PP, Rabu 21 Februari 2018 (terkini.id/farel haeril)

Terkini.id, Soppeng – Hari ini, Satuan Polisi Pamong paraja (Satpol PP) Kabupaten Soppeng, kambali melakukan razia warung kopi dan rumah bernyanyi, pada Rabu 21 Februari 2018

Dari hasil razia Satpol PP, diamankan tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN), dan sembilan pelajar salah satu SMA di Kabupaten Soppeng.

Ketiga ASN tersebut, yakni PNS yang merupakan gurus SMA, dan dua aparat intansi pemerintah. Mereka terjaring razia lantaran tengah berada di warung kopi saat masih jam kantor.

Ketiga ASN itu langsung diambil keterangannya, lalu diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Tak hanya itu, sembilan pelajar SMA, juga terjaring  Satpol PP saat sedang asyik berkaroke di salah satu rumah bernyanyi Soppeng. Pelajar tersebut diamankan oleh Satpol PP kemudian diserahkan langsung ke pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan.

Menarik untuk Anda:

Kabid Trantib Satpol PP Soppeng, Amiruddin, mengatakan, hari ini pihaknya melakukan razia di warkop dan rumah bernyanyi. “Kita mengamankan 3 ASN dan 9 pelajar,” bebernya.

Untuk sanksi terhadap ASN dan pelajar yang didapat itu, pihaknya menyerahkan kepada instansi masing masing. “Entah itu dijatuhi sanksi atau sekadar pembinaan,” terangnya.

“Selain diserahkan ke instansi yang terkait, mereka juga menandatangani pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut, ” ujarnya.

Razia tersebut akan rutin dilakukan sesuai dengan perintah bupati Soppeng, yang selalu diungkapkan di beberapa kesempatan. Demi meningkatkan kedisiplinan pegawai.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sekda Andi Tenri Sessu Lantik Komisi Irigasi Soppeng

6 Ribu UMKM di Soppeng Diusulkan Dapat Bantuan dari Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar