Tiga hari FEMME transaksi tembus 27 miliar dan 32.925 pengunjung

Saatnya berburu diskon di FEMME, ada banyak diskon

Terkini.id, Makassar – Gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 telah sukses dihelat tiga hari. Memasuki hari ketiga 13 April 2018, penyelenggaraan pameran yang berlangsung di Four Points by Sheraton Makassar mulai 11 hingga 15 April berlangsung meriah.

Terbukti di hari ketiga FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 berhasil membukukan total transaksi penjualan senilai Rp 27 miliar dengan rincian hari pertama Rp 8 miliar, hari kedua Rp 8,5 miliar dan hari ketiga Rp 10,5 miliar.

Sementara pengunjung sampe hari ketiga total pengunjung sebanyak 32.925 orang. Adapun rincian dari hari pertama hingga hari ketiga masing-masingĀ  hari pertama dan kedua 21.600 pengunjung dan hari ketiga pengunjung 11.325 orang.

“Pencapaian nilai transaksi hingga hari ketiga ini merupakan bukti nyata bahwa pameran fashion FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 208 ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbelanja pakaian dan berbagai kebutuhan lainnya”, ujar Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk berbelanja dalam acara pameran fashion terbesar di kawasan Timur Indonesia ini. Apalagi di pameran ada banyak peserta dengan 350 brand, 50 desainer, 25 brand artis, 100 model

Baca juga:

Pantauan di lokasi FEMME, animo masyarakat yang melakukan transaksi di pameran kali ini cukup besar dan bisa terpantau pada setiap hari padat. Di samping itu, di area panggung pun tak kalah padatnya. Di sana ada puluhan desainer yang mempertontonkan karyanya di atas catwalk.

Komentar

Rekomendasi

Hadapi Krisis, Pemerintah & RajaBacklink Siap Jor-Joran Promosi Produk Lokal

Inovasi di Tengah Pandemi, Garuda Indonesia Luncurkan Layanan “KirimAja”

TRIPA Smart Luncurkan Virtual Assistant “ASTRI”, Berikut Keunggulannya

Pengirim Surat ke Mendikbud Terima Paket Data Gratis dari XL Hingga Lulus

Sisa Satu Pekan, Paket Promo ‘Stay Safe’ Ala MYKO Hanya Rp 650 Ribu per Malam

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar