Tiga Layanan Trendy Terbaru dari Four Points by Sheraton Makassar

Tiga Layanan Trendy Terbaru dari Four Points by Sheraton Makassar

Terkini.id,Makassar – Four Points by Sheraton Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Djemma Makassar, Sulawesi Selatan selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaiknya bagi tamu-tamunya. Hotel berbintang lima dan salah satu icon kota Makassar ini selalu hadir dengan sesuatu yang baru.

Marketing & Communication Manager, Mahardika Prayogo Rivai mengatakan sebagai hotel yang memiliki ballroom terbesar se-Indonesia Timur, kini Four Points by Sheraton Makassar tampil dengan fasilitas meeting atau rapat pertemuan kecil guna memenuhi kebutuhan para konsumen khususnya tamu.

“Dengan kapasitas tamu mulai dari 10 orang saja, hotel group Marriott International ini menyajikan menu-menu andalan langsung dari Chef Suwanta dengan pilihan venue dan fasilitas yang sangat memadai,” terangnya.

Lanjut Dika menyampaikan bahwa Smart Meeting merupakan pilihan yang tepat kepada para tamu group yang mencakup 10 hingga 20 orang, dengan harga IDR. 100K/pax tamu mendapatkan fasilitas presentasi LED TV serta ruangan VIP di Golden Asian, sangat cocok buat para pebisnis yang ingin meeting secara internal.

“Namun bagi para tamu yang memiliki tingkat mobilitas yang padat “EAT dan GO” merupakan paket inclusive Variant Slice Cake dan Coffee or Tea yang siap menemani kesibukan para pelaku bisnis,” lanjutnya.

Dan yang paling selalu menjadi permintaan para tamu kata Dika adalah dengan adanya atraksi serta sajian langsung dari tangan juru koki alias Chef, “CHEF TREAT’S” siap hadir sesuai dengan venue atau tempat yang ditentukan para Bookers serta cita rasa masakan hotel bintang 5 tentunya.

“Bagi para tamu yang tertarik bisa langsung booking reservasi di nomor +6281141500999 via WhatsApp & +624118099999 Via Telepon Four Points by Sheraton Makassar,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Begini Sosok JK di Mata Dokter Koboi

Terkini.id,Makassar - Inilah pandangan pemuda milenials Sulawesi Selatan yang juga berprofesi sebagai seorang dokter dan kerap disapa Dokter Koboi terhadap Wakil Presiden Republik Indonesia