Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Jadi Incaran Klub Liga Thailand

Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama. (foto: goal.com)

Terkini.id – Klub Liga Thailand dikabarkan sedang melirik tiga pemain Timnas Indonesia, ketiga pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama dan Zulfiandi.

Kabar diliriknya ketiga pemain Timnas Indonesia itu pun dibenarkan oleh Muly Munial yang juga merupakan seorang agen kenamaan asal Indonesia.

Timnas Indonesia
Evan Dimas. (foto: goal.com)

Namun Muly Munial mengaku jika ketiga pemai Timnas tersebut belum pasti bergabung ke klub Liga Thailand, pasalnya hingga saat ini negosiasi belum menemui kesepakatan.

“Belum ada kesepakatan. Semua masih digantung. Anak-anak juga masih mau fokus Piala AFF dulu. Saya tidak bisa katakan klub apa, tapi memang sudah ada yang berminat dan datang khusus melihat anak-anak, termasuk Evan Dimas dan Zulfiandi,” ujar Muly dikutip dari Bola.net.

Timnas Indonesia
Zulfandi. (foto: football-tribe.com)

Selain itu, agen yang juga sangat berpangaruh bagi persepakbolaan Indonesia itu juga mengungkapkan ketiga pemain yang lirik masih memikirkan untuk menerima tawaran untuk bermian di klub Thailand.

Menarik untuk Anda:

“Sebenarnya ada klub Thailand yang melirik, tapi masih dipertimbangkan. Yang jelas ada penawaran untuk tiga pemain Indonesia, Hansamu, Zulfiandi, dan Evan. Namun fokus ketiganya adalah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018,” tutur Muly.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar