Tiket uji coba Islandia v Timnas diskon 50 persen, ini syaratnya

Salah satu laga Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu.

TERKINI.ID,YOGYAKARTA – Penonton laga uji coba antara Islandia versus timnas Indonesia Selection, Kamis 11 Januari 2018 bisa dapat diskon hingga 50 persen. Bagaimana caranya?

Perwakilan Pro Asia selaku promotor pertandingan, Rizky Aidi menjelaskan, diskon setengah harga ini berlaku khusus untuk suporter. Tiket ini dikelola panitia pusat dan panitia lokal DI Yogyakarta.

“Sesuai arahan Sekjen (PSSI), untuk suporter ada harga khusus. Kami berikan diskon sampai 50 persen. Suporter bisa menghubungi nomor hotline yang disediakan di situs resmi PSSI,” ujar Rizky.

Laga uji coba antara Islandia melawan Indonesia Selection digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Panitia menyiapkan total 23 ribu tiket.

Ada tiga kategori harga tiket yang diberlakukan. Tribune utara dan selatan dijual Rp100 ribu. Tribune timur Rp150 ribudan tribune barat Rp200 ribu.

Tiket dijual secara online dan offline. Khusus online, penjualan tiket dilakukan melalui Bukalapak.com. Tiket online disediakan 40 persen dari total tiket yang disiapkan panitia.

Laga uji coba dengan kontestan Piala Dunia 2018 ini dijadwalkan berlangsung malam hari, yakni pukul 18.30 WIB atau pukul 19.30 Wita. (mti)

Komentar

Rekomendasi

Hadirkan Pop-up Store di Makassar, Rollover Reaction Jadi Destinasi Belanja Kosmetik di Mal Ratu Indah

Jarang terdengar, begini nasib Timnas Wanita Indonesia sekarang

Legenda yang sering peluk Messi tonton langsung laga Islandia v Timnas

Ini dia satu-satunya pemain PSM yang dipanggil ke Timnas U-23

Messi Indonesia masuk skuat Timnas hadapi Islandia

10 fakta uji coba Indonesia vs Islandia yang bikin geleng-geleng kepala

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar