Tim KemenpanRB Lakukan Pemeriksaan di Polres Bulukumba

Tim penilaian dari Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) mendatangi Polres Bulukumba, Jumat (13/07/2018).

TERKINI.id, BULUKUMBA – Tim penilaian dari Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) mendatangi Polres Bulukumba, Jumat (13/07/2018).

Dalam kunjungan tersebut, tim dari KemenpanRB melakukan pemeriksaan sebanyak dua orang yaitu Agit Kristiana dan Siti Tunsiah.

Tim penilaian dari Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) mendatangi Polres Bulukumba, Jumat (13/07/2018).

Kedatangan rombongan yang disambut langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, bersama jajarannya ini untuk memberikan penilaian terhadap kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa tempat layanan, di antaranya pelayanan pembuatan Surat Kelakuan Catatan Kepolisian (SKCK) serta pelayanan pemohon pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di kantor Satuan Lantas Polres Bulukumba di periksa oleh tim ini.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari program uji pelayanan publik KemenpanRB yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia”,jelas Kapolres Bulukumba

Tim KemenpaNRB juga melakukan pengecekan saat uji teori dan praktek pembuatan SIM dilaksanakan oleh pemohonnya, dan bagaiaman polisi memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Khususnya layanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita perbaiki apapun yang kurang, kita menerima saran dan kritik masyarakat agar terus menjadi lebih baik,” tegas AKBP M.Anggi Naulifar Siregar.

Komentar

Rekomendasi

Peluncuran Mobil Layanan Kependudukan dan GISA Bakal Ramaikan Hari Jadi Bulukumba

Lewat Pelatihan Jurnalistik, Mujahid Dakwah Bulukumba Ungkap Pentingnya Profesionalitas Wartawan

Tiba di Bulukumba, Rombongan Pemain All Star PSM Dijamu Makan Siang oleh Bupati

Ketua TP PKK Bulukumba Dinobatkan Gender Champions di Butta Panrita Lopi

Tomy Satria Figur Berpengalaman di Pilkada Bulukumba

Workshop Penguatan Lembaga Adat Digelar di Bulukumba

Tepati Janji, Wakil Gubernur Sulsel Bantu Pengerjaan Jalan di Kindang Bulukumba

Sari Aren Manis Tekan Angka Perkelahiran di Desa Ini

Bulukumba Kembali Raih Penghargaan Tertinggi untuk Kabupaten Sehat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar