Tim penilai Adipura Barru mulai sisir sejumlah titik penilaian

Tim penilai Adipura Barru mulai sisir sejumlah titik penilaian

Terkini.id, Barru – Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Barru, Taufik Mustafa, melakukan pendampingan terhadap tim penilai Adipura untuk menyisir sejumlah titik yang dijadikan sample penialain Adipura Tahun 2018 ini.

Penyisiran ini dilakukan di sejumlah titik yang ditunjuk Tim Penilai Adipura sebagai bahan sample dan juga menjadi tolak ukur untuk setiap daerah meraih piala Adipura yang memberikan gambaran tentang penataan lingkungan dan juga infrastruktur yang ada di daerah tersebut.

“Sudah ada beberapa titik yang menjadi pusat kunjungan tim penilai adipura ini, bahkan tim sudah mengunjungi pasar Mattirowalie dan juga Bank Sampah anggrek,”kata Taufik Mustafa, Sabtu 24 Maret 2018.

Selain itu Kata, Mustafa, tim penilain juga akan mengunjungi pusat layanan kesehatan masyarakat, diantaranya Puskesmas dan juga Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Barru.

“Jadi termasuk pelayanan keaehatan juga akan dinilai tim penilai adipura ini, diantaranya Puskesmas dan Rumah Sakit,”ungkap dia.

Baca juga:

Selain itu, kata Mustafa, dirinya juga bakal mengunjungi layanan pendidikan, termasuk sejumlah SMP dan SMA yang ada di daerah bakal ditinjau langsung.

“Termasuk SMP dan SMA juga akan menjadi lokasi penilaian tim penilai Adipura, untuk menjadi sample dalam penentuan ini,”jelas dia.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar