Tim Prabowo Subianto Ajak Tokoh Nasional Ini Bergabung di Barisan Pemenangan

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat mendaftar di KPU

Terkini.id, Jakarta – Tim pemenangan koalisi Prabowo Subianto ke depannya akan berfokus untuk meningkatkan perekonomian negeri. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Dalam tim pemenangan, kata Fadli, kubu Prabowo akan mengajak tokoh nasional sekaligus Ekonom Senior, Rizal Ramli, untuk memperkuat visi Perekonomian Negeri yang diusung Capres Prabowo Subianto.

Fadli bahkan mengatakan koalisi Prabowo tidak hanya akan mengundang Rizal Ramli, melainkan juga tokoh-tokoh ekonom lainnya untuk merapat di barisan tim.

“Termasuk kami akan undang juga Pak Rizal Ramli, karena beliau juga sepaham kan dengan kita, dan juga tokoh-tokoh ekonom lain, yang saya kira punya pandangan-pandangan yang sama,” ucap Fadli di RSPAD, Jakarta Pusat, dikutip dari idntimes, Senin, 13 Agustus 2018.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. (foto: kompas.com)

Sejak kemarin, tim koalisi Prabowo memang sudah mulai bertukar pikiran tentang apa yang menjadi visi dan misi ke depannya, termasuk bidang-bidang yang perlu dibentuk di dalam tim pemenangan.

Terkait komposisi steering comittee dan organizing comittee maupun Juru Bicara Kampanye, Fadli mengungkapkan koalisi belum memutuskan berapa personelnya.

“Tentunya akan banyak juru kampanye yang kami siapkan, karena harus tersebar ke berbagai wilayah di Indonesia. Untuk Steering committee, dan organizing committee-nya nanti baru diisi oleh orang per orang,” terangnya.

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno

Namun, untuk pembagian penggalangan dana, kampanye, logistik, dan lainnya, akan menyesuaikan dengan kebutuhan. Fadli juga menyebut bahwa hal yang menjadi perhatian dan sangat penting bagi tim saat ini adalah data dan survei.

“Kalau untuk ketua tim pemenangan masih dalam pembahasan. Dan ketua tim pemenangan yang dicari adalah yang biasa memiliki waktu penuh untuk mempersiapkan kemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Nanti kita lihat lah kriteria ini cocok kepada siapa,” paparnya.

Selain itu, lanjut Fadli, untuk kriteria Ketua Tim adalah yang mudah dihubungi, mudah mobilisasinya, mudah berinteraksi, dan diterima oleh semua partai koalisi.

“Nanti akan dipilih oleh Prabowo bersama-sama dengan pimpinan partai,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Peringkat Penyalahgunaan Narkoba DKI Jakarta Turun

Tahun 2020, Irjen Sunraizal Target 20 Satker Bepredikat WBK maupun WBBM

Kucing Ini Kumpulkan Uang Setiap Hari, Tuannya Heran Dari Mana Asalnya

Anaknya Demam, Inul Terbang ke Singapura Beli Mainan

Infografik: Berbagai Langkah PDIP Melawan KPK

Virus Misterius dari China Sudah Menginfeksi Ratusan Orang, Sebabkan Flu hingga SARS

Puluhan Jemaah Umrah Jadi Korban Banjir dan Longsor, Hampir Gagal Berangkat

Pemprov DKI Jakarta Gunduli Kawasan Monas, 190 Pohon Ditebang

Satu-satunya di Indonesia, Jakarta Raih Penghargaan Dunia di Bidang Transportasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar