Tim Transisi NA Rapat Bersama OPD Kembangkan Pariwisata di Sulsel

Terkini.id, Makassar – Tim Transisi Gubernur terpilih Nurdin Abdulah-Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) kembali menggelar rapat bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulsel, Rabu 25 Juli 2018.

Hal itu dilakukan untuk mensingkronkan program unggulan dari Prof Andalan dengan seluruh SKPD yang ada dilingkup pemerintahan sebelum resmi dilantik menjadi Gubernur Sulsel.

Anggota Tim Transisi NA -Sudirman, Jayadi Nas mengatakan dalam rapat membahas program unggulan yang telah dicanangka gubernur terpilih.

“Program-program yang telah ditawarkan oleh gubernur terpilih. Karena itu merupakan kontrak politik kita kan. Misalnya begini bagimana destinasi pariwisata ada sejumlah area-area yang akan kita kembangkan untuk bagaimana menjadi tempat wisata yang terintegritas ke depannya,” kata Jayadi saat ditemui.

Selanjutnya kata dia, Gubernur terpilih NA juga berencana membuat res area yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pariwisata yang dikembangkan itu.

Baca juga:

“Kita rencanakan ada yang namanya di bidang res area. Kita tidak mau ke Tator lantas hanya jalan begitu saja. Kita tidak mau ke Tator ke tempat istirahat menikmati yang ada. Sehingga kita bisa menikmati dan meningkatkan bagaimana usaha-usaha yang ada di daerah yang kita lewati itu meningkat,” lanjut Jayadi.

Komentar

Rekomendasi

18 Tenaga Medis di RS Pelamonia Positif Covid-19

Dinas Kesehatan Sulsel Tegaskan PDP Yang Meninggal Dianggap Covid-19

Abdul Hayat Dukung Program Sejuta Rumah Untuk Karyawan dan Pegawai Pemprov Sulsel

Pemberangkatan Haji 1441 H Batal, Gubernur Sulsel: Kita Ambil Hikmahnya

Ibadah Haji Dibatalkan, Begini Tanggapan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar