Tinggalkan Arsenal demi Everton, rupanya ini alasan Walcott

Terkini.id, London – Transfer musim dingin Januari ini makin panas. Satu lagi pemain bintang di Liga Inggris memutuskankan berganti klub. Everton baru saja meresmikan perekrutan The Walcott dari Arsenal dengan mahar 20 juta pounds atau setara Rp367,51 miliar.

Walcott pemain kedua yang didatangkan Everton setelah lebih dahulu mendaratkan Cenk Tosun dari klub Liga Turki, Besiktas.

Di laman resmi Everton, Walcott yang kini berusia 28 tahun membeberkan alasan hingga akhirnya menerima pinangan Everton. “Saya orang yang sangat ambisius dan saya bergabung ke Everton karena saya ingin klub yang mampu mengangkat saya ke level berikutnya. Dengan para pemain yang didatangkan, saya rasa level itu akan mampu dicapai. Saya sangat tidak sabar memulai babak baru ini dan saya rasa ini tempat yang tepat bagi saya. Manajer sangat ambisius dan saya rasa klub mengarah ke tujuan yang tepat,” kata Walcott.

“Everton klub dengan sejarah besar. Fans selalu bersemangat, mereka fans yang hebat, dan saya selalu bermain di sini dengan penuh tekanan,” sambungnya.

Walcott pun amat antusias memulai petualangan baru bersama Everton. “Ini menjadi periode menentukan bagi Everton dengan adanya stadion baru yang dibangun dalam beberapa tahun mendatang. Saya sungguh gembira dan saya ingin bermain sebaik mungkin serta mengekspresikan diri karena saya benar-benar merasa gembira,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Di luar itu, di klub terdahulu Walcott memang sudah tergeser di skuat utama. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah tak memberinya penampilan di tim inti. Di sisi lain, sang pemain butuh menit bermain demi menembus skuat timnas Inggris yang akan tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Saya merasa kalau sekarang adalah waktu yang tepat untuk hengkang. Tentu saya merasa sedih, tetapi saya juga antusias untuk membuka lembaran baru dalam karier. Saya ingin membangkitkan karier bersama Everton. Saya berharap dapat meraih banyak kemenangan, seperti yang pernah lakukan sebelumnya,” dikutip dari Mirror.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pogba Bakal Tuntut Penyebar Hoax Dirinya Mundur dari Timnas Prancis

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar