Tinggalkan Demokrat Sulsel, Andry Arief Bullu hijrah ke Gerindra

Wakil Ketua Pembinan Partai Gerindra, Shandy Aga Uno secara simbolis memakaikan jas Gerindra kepada Andry Arief Bullu sekaligus menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra. /Nasruddin

Terkini.id — Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, Andry Arief Bullu resmi bergabung di Partai Gerindra.

Bahkan, Wakil Ketua Pembinan Partai Gerindra, Shandy Aga Uno secara simbolis memakaikan jas Gerindra kepada Andry Arief Bullu sekaligus menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra.

“Kemarin saya resmi menjadi kader Gerindra,” kata Andry melalui sambungan telepon, Selasa 6 Maret 2018.

Andry mengatakan, beberapa alasan dirinya memilih hijrah dari Partai Demokrat ke Gerindra, salah satunya dikarenakan kurang berkomunikasi dengan elit Demokrat Sulsel.

“Beberapa hari terakhir ini, komunikasi saya dengan Partai Demokrat menurun jauh, berdiskusi juga sudah kurang. Jadi saya memilih bergabung dengan Gerindra, karena saya melihat visi-misi perjuangan Gerindra sejalan dengan yang saya miliki,” ungkap Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Menarik untuk Anda:

Agend utama yang akan dilakukan Andry setelah bergabung di partai besutan Prabowo Subianto ini adalah, memenangkan usungan Gerindra di Pilgub Sulsel.

“Kebetulan saya Juru Bicara pasangan calon Gubernur, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo. Artinya usungan partai nyambung dengan saya. Saya juga siap bekerja untuk Pileg dan Pilpres.” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sebut Ustaz Fauzan Penipu, KH Ishomuddin: Orang Islam Dungu yang Mau Undang Dia

Heboh Ustaz Fauzan Al Azmi Ngaku Anak Kardinal, Ulama NU: Dia Penipu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar