Tingkatkan Akses Nasabah, Bank Mega Luncurkan MILA

Tingkatkan akses nasabah, Bank Mega Luncurkan MILA

Terkini.id,Makassar – PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) memperkenalkan inovasi terbarunya yakni Mila Mega Intelligent Assistant, sebuah layanan perbankan melalui fitur chatbot.

Regional Head Bank Mega Makassar Andrew Wongjaya mengatakan layanan digital baru ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan Bank Mega.

“Mila adalah Layanan Chatbot Bank Mega untuk mempermudah nasabah dan masyarakat pada umumnya dalam
mendapatkan informasi umum seputar produk dan layanan Bank Mega,” ujarnya.

Sebelumnya, Bank Mega telah mengadakan acara serupa di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Setelah Makassar akan melanjutkannya ke Bandung, Balikpapan, dan Semarang.

Masih kata Andrew, teknologi yang digunakan pada MILa ini merupakan pengembangan dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence dalam bentuk chatbot.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, hal tersebut memungkinkan MILA dapat mengenali pertanyaan secara natural seperti percakapan pada umumnya dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

“Langkah ini merupakan wujud komitmen Bank Mega untuk terus berinovasi. Melalui Mila Nasabah memiliki beragam akses kepada Bank Mega dalam mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Bank Mega,” bebernya.

Kehadiran MILA lanjut Andrew juga menambah alternatif nasabah dalam mengakses Bank Mega selain Customer Service dan Call Center,” sambung Andrew Wongjaya.

Sementara itu, Digital Business Head Bank Mega Arief Tendeas mengatakan melalui layanan ini para nasabah dapat
menanyakan berbagai hal mengenai Bank Mega kepada MILA termasuk promosi terkini yang dimiliki Bank Mega.

Tidak hanya itu, karena MILA juga dapat menjawab pertanyaan mengenai keberadaan lokasi ATM atau cabang Bank Mega selama 7 x 24 jam kapan pun dan dimana pun.

“Nasabah tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan malam hari atau dini hari. Melalui aplikasi WhatsApp pada nomor 082208225000 di smartphone atau gadget para Nasabah, Mila akan memberikan respon secara langsung dalam hitungan detik dan tanpa biaya layanan,” urainya.

Peluncuran chatbot Mila juga diharapkan dapat membuat layanan Bank Mega semakin efektif dan dapat menjangkau nasabahnya kalangan millenial yang sudah terbiasa dengan chatting.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cara Mahasiswa Peserta Program XLFL Respon Kebutuhan Masyarakat

Astra Motor Main Dealer Sulselbartra dan Ambon Gelar Vario Fest, Bertabur Promo dan Hadiah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar