Tingkatkan Layanan Publik, Bupati Barru Teken MOU Bersama Kemenpan RB

Menpan RB, Syafruddin menandatangani MOU dengan Bupati Barru, Suardi Saleh, beberapa waktu lalu.(ist)
Menpan RB, Syafruddin menandatangani MOU dengan Bupati Barru, Suardi Saleh, 28 Maret 2019 lalu.(ist)

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru, di bawah kepemimpinan Bupati Barru, Suardi Saleh, terus melakukan peningkatan khususnya dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barru.

Salah satu yang dilakukan Suardi Saleh, melalui penanda tanganan MOU dengan Menteri Pemberdataan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (Menpan RB), Komjen Syafruddin terkait Mal Pelayanan Publik yang mana untuk lingkup Sulawesi Selatan, Kabupaten Barru yang paling pertama mewujudkan hal tersebut.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, melalui MOU kerja sama dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barru, sebagai bentuk komitmen kepedulian Pemerintah dengan masyarakatnya.

“Ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Barru demi memberikan pelayanan yang terbaik masyarakat, dan bentuk komitmen kita untuk mewujudkan hal tersebut,” terangnya.

Suardi memaparkan kedepannya Pemerintah Kabupaten Barru menang terus berfikir untuk lebih berkembang setidaknya bagaimana kepedulian terhadap kondisi masyarakat.

Baca juga:

“Saya ajak kepada semua Aparatur agar terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, itu kami lakukan tidak laun sebagai abdi masyarakat dan abdi pemerintahan,”tegasnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar