Tingkatkan Mutu Pendidikan, Politeknik Sandi Karsa MoU dengan UMI

Terkini.id, Makassar – Politeknik Sandi Karsa jalin kerjasama ditandai dengan menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Muslim Indonesia (UMI). Kerjasama ini terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pemanfaatan Sumber Daya Manusia (SDM) demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan tinggi dilaksanakan kamis 25 Maret 2021 melalui daring.

Apt. Sainal Edi Kamal, S.Si., M.Kes. selaku Wakil Direktur Sistem Informasi, Inovasi dan Kerjasama menyampaikan sangat bahagia dapat bekerja sama tentunya dalam rangka bersinergi untuk mencerdaskan anak bangsa serta mendidik para generasi penerus bangsa.

“Semoga tidak perlu menunggu waktu yang lama segera kita aplikasikan dalam nota kesepahaman ini dalam suatu kegiatan bersama,” tambahnya.

Baca Juga: Gelar Kuliah Umum, Prodi Ilmu Komunikasi UMI Bahas Evolusi Komunikasi

Sementara itu, Ketua Yayasan Sandi Karsa Makassar dr. Wahyudi Hardi mengatakan sekarang kolaborasi menjadi kewajiban, saling melengkapi dan bekerja sama dalam berbagai hal demi meningkatkan kualitas pendidikan tinggi.

“Universitas Muslim Indonesia adalah perguruan tinggi terkemuka di indonesia timur, kami bangga dapat bekerjasama. Pendiri Yayasan Sandi Karsa Makassar, Ayahanda Almarhum Ir. H. Hardi Rachman, MT adalah Dosen Fakultas Tehnik UMI,” tuturnya.

Baca Juga: PSPPI FTI UMI Gelar Kuliah Umum, Hadirkan Panelis Ir Habibie...

Kegiatan tersebut ditutup dengan menandatangani MoU.

Bagikan