TNI-POLRI Bersama Warga dan Anak-Anak

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
(Dokumen foto)
(Dokumen foto)

Terkini.id, Gowa – Tak seperti biasanya petugas posko dapur umum TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa disambut gembira para anak-anak yang diperkirakan duduk dibangku Sekolah Dasar ini.

Seperti terlihat pada hari Kamis (21/5) sore, dimana beberapa anak-anak yang berjejer dipinggir jalan sembari menunggu kedatangan petugas posko dapur umum TNI-Polri yang diketahui setiap sorenya membagikan makanan siap saji yang telah disiapkan melalui Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19.

Raut wajah yang gembira dan tak ada rasa takut kehadiran personil TNI-Polri dihadapannya untuk menyalurkan makanan siap saji disepanjang jalan Usman Salengke.

Dibalik kehadiran TNI-Polri dihadapannya, para anak-anak tersebut juga mendapatkan pemberian makanan siap saji dari petugas tersebut.

“Kehadiran personil TNI-Polri untuk anak-anak itu harus terus dilakukan, karena kita harus mengajarkan mereka untuk lebih dekat tanpa ada rasa takut dan perlihatkan pada mereka bahwa TNI-Polri sahabat masyarakat dan anak-anak,” kata Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola.

Baca juga:

Boy juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan personilnya dan personil TNI yang terlibat dalam pembagian makanan siap saji yang hampir setiap harinya yang terus dilakukan. (jr)

Komentar

Rekomendasi

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Kini, Dapur Umum  TNI/Polri Kabupaten Gowa Kembali Aktif

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar