TNI-Polri dan Sat PP Kabupaten Gowa Intens Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Gowa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Aktif TNI-Polri serta Satpol PP berikan edukasi tentang protokol kesehatan

Terkini.id, Gowa – Bertempat di taman Sultan Hasanuddin team gabungan TNI dan polri serta Satpol PP memberikan himbauan kepada masayarakat yang sedang berolah raga. Minggu (28/06/2020).

Aktif dalam edukasi protokol kesehatan kabupaten Gowa

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1409 Gowa Kapten Infantri Mahyudin Dengan tujuan memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid 19.

Team terpadu tersebut diatas mengingatkan masyarakat tetang Protokol kesahatan yang dicanangkan pemerintah, “Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, Mengunakan Masker saat berada diluar rumah, Menjaga jarak, Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas diluar rumah,” kata Kapten Infantri.

Dikesempatan terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SH., MH Saat dikonfirmasi mengatakan, “kami menempatkan anggota di tempat tersebut karena tempat tersebut sudah kembali dibuka lagi untuk masyarakat sehingga buruhnya kehadiran anggota untuk memantau dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat Kabupaten Gowa terhindar dari virus corona,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Putus Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Tim Mrdis Satgas TMMD Edukasi Masyarakat

Anggota TNI Dibantu Warga Evakuasi Mobil Truk Pengangkut Material yang Terperosok

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar