Toko Ritel Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah “Mitra10″Buka Gerai di Makassar

Pelatakan batu pertama gerai Mitra10 di Tallasa City, Jumat 15 Februari 2019.

Terkini.id,Makassar – Pertumbuhan sektor properti di berbagai daerah membuka peluang besar bagi sejumlah toko ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah.

Salah satu toko ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah, Mitra10 melirik peluang itu. Setelah sukses membuka sejumlah toko di beberapa kota besar di seluruh Indonesia, kini Mitra10 membuka toko baru di Kota Makassar. Lokasinya di Kawasan Kota Modern Tallasa City.

Kehadiran Mitra10 di kota yang berjuluk Anging Mammiri ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada Jumat, 15 Februari 2019.

Kehadirannya toko perusahaan ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah terdepan dengan jaringan toko terluas dan terbanyak di Indonesia di Kota Modern Tallasa City, Mitra10 turut menggandeng FKS Land.

Peletakan batu pertama gerai Mitra10 di Kawasan Tallasa City Makassar

General Manager Communication Mitra10, Erick Koswara mengatakan masuknya Mitra10 di kota Makassar bukan tanpa penilaian. Menurutnya kota Makassar adalah salah satu kota yang perkembangannya sangat luar biasa, apalagi kota ini sebagai pintu gerbang Indonesia Timur.

“Kami membuka gerai di Makassar karena menilai kota ini sangat berpotensi apalagi melihat perkembangan industri properti di Makassar berkembang dengan pesat,”ujar Erick.

Selain itu, dikatakan Erick bahwa Mitra10 sebagai ritel modern untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah pihaknya terus melakukan ekspansi bisnis dengan membuka jaringan superstore baru di beberapa kota.

“Saat ini Mitra10 telah memiliki 29 gerai di Indonesia. Gerai di Makassar ini merupakan yang ke-30. Tahun ini kami berencana menambah minimal 5 gerai dan salah satunya adalah Makassar,”ujarnya.

Sementara Head of Marketing Communications FKS Land, Novy Wang mengatakan pihaknya menjalin kerjasama dengan Mitra10. Dijelaskan pula bahwa gerai Mitra10 di Tallasa City ini dibangun di atas lahan seluas 2,5 Ha sebagai salah satu tenant komersial di Tallasa City.

Pelatakan batu pertama Mitra10 di Tallasa City

“Kehadiran gerai yang mengusung konsep belanja satu atap ini menjadi awal dari area home improvement Centre di Tallasa City,”ujar Novy.

Masih kata Novy menjelaskan bahwa nantinya di Tallasa City ini akan dibangun shop house yang akan melengkapi Mitra10 sebagai area home improvement Centre yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Makassar dan sekitarnya dalam merenovasi serta membangun rumah baru.

“FKS Land terus mengembangkan Tallasa City sebagai sebuah kawasan seluas 700 ha yang akan menjadi kota modern pertama dan terluas di Makassar.

Tallasa City akan menjadi sebuah kota modern yang terintegrasi dilengkapi dengan perumahan, kawasan industri, komersial, fasilitas kesehatan dan pendidikan berskala internasional hingga pusat hiburan dan gaya hidup.

“Kawasan ini turut didukung dengan akses yang mudah dijangkau melalui tol Ir Suratmi Makassar dan Perintis Kemerdekaan,”terang Novy.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti