Toko Sepeda Sejahtera Makassar Gowes Bersama Kompas

Sepeda
Komunitas Sepeda Lipat Makassar (Kompas) menggelar gowes dan Games di Toko Sumber Sepeda Sejahtera, Jalan AP Pettarani, Minggu 29 November 2020.

Terkini.id — Komunitas Sepeda Lipat Makassar (Kompas) menggelar gowes bersama Toko Sumber Sepeda Sejahtera, Minggu 29 November 2020.

Rute gowes bersama ini di mulai dari Warkop Tetta Ode Daya, kemudian ke Jalan Printis Kemerdekaan, Urip Sumoharjo hingga ke CPI Tanjung Bunga, kemudian dilanjutkan ke Jalan AP Pettarani dan Finis di Toko Sumber Sepeda Sejahtera.

Ketua Kompas, Auliah Rahman atau yang akrab disapa Aso mengungkapkan, gowe kali merupakan undangan dan juga bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antara komunitas dan Toko Sumber Sepeda Sejahtera.

Komunitas Sepeda Lipat Makassar (Kompas) menggelar gowes bersama Toko Sumber Sepeda Sejahtera, Minggu 29 November 2020.

“Memang kita sudah menjalin kerjasama dengan Sumber Sepeda, bahkan setiap ada kegiatan kami selalu disupport,” kata Aso.

Ia berharap, Kompas dan Toko Sumber Sepeda Sejahtera bisa terus menjalin kerjasama. 

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Aso mengajak bagi pengguna sepeda lipat untuk bergabung di Kompas dengan cara menghubungi nomor 082347022626 atau Follow Instagram @Komunitassepedalipatmks

“Besecamp kami di Warkop Tetta Ode Daya, meskipun di Daya, namun kita juga punya member di kota. Jadi Kompas ini bukan cuma orang Daya tapi wilayah manapun bisa gabung,” pungkasnya.

Selain gowes bersama, juga dirangkaikan dengan games berhadia yang diikuti oleh sejumlah member Kompas, games digelar adalah perlombaan bersepeda lambat.

Sementara itu, Ivan Wijaya Sumarno yang merupakan Pemilik Toko Sumber Sepeda Makassar mengatakan, gowes kali ini sengaja mengundang pihak Kompas, dimana komunitas tersebut tidak membawa embel-embel brand tertentu. 

“Berharap kedepannya Sumber Sepeda bisa bekerjasama untuk meningkatkan animo bersepeda di Kota Makassar,” ujarnya.

Ivan juga memperkenalkan produk terbaru, yaitu, sepeda lipat Pacific Noris Batik, Noris ARM dan Noris Pro ukuran 16.

Ada juga sepeda lipat Wimcycle jenis Pocket Rocket yang dengan motif batik khas Indonesia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pengamat Kesehatan Sebut Kebijakan Pemkot Makassar ihwal Pembatasan Jam Malam Luput Pengawasan

Waspada Predator Seks, LPSK Kecam Kekerasan Seksual Terhadap Kaum Difabel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar