Tokoh Masyarakat Bulurokeng Menyatu Dukung Prof Andalan

Puluhan Masyarakat Bulurokeng Makassar hadiri kampanye dialogis Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah, di Kompleks Villa Mutiara, Senin 4 Juni 2018.
Puluhan Masyarakat Bulurokeng Makassar hadiri kampanye dialogis Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah, di Kompleks Villa Mutiara, Senin 4 Juni 2018.

Terkini.id — Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel pada 27 Juni 2018, dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sydirmab Sulaiman (Prof Andalan) semakin mengalir.

Kali ini dukungan datang dari puluhan tokoh masyarakat di Kompeleks Villa Mutiara, Bulurokeng, Makassar yang sepakat untuk memenangkan Prof Andalan.

Menurut mereka, Prof Nurdin Abdullah telah terbukti mampu membangun Bantaeng meski dengan anggaran yang kecil.

“Bantaeng itu kecil. Tentu APBD nya juga kecil. Tetapi Prof (Nurdin Abdullah) mampu berbuat banyak. Yang lain yang kelola APBD besar tidak ada yang dilihat,” jelas Salah satu tokoh masyarakat setempat, Muhammad Amin, Senin 4 Juni 2018.

Menurut tokoh masyarakat di Bulurokeng, jika dipercaya kelola uang besar di wilayah yang lebih luas, Sulsel, Prof Nurdin Abdullah diyakini bisa membangun Sulsel dalam waktu singkat.

Prof Nurdin Abdullah dalam sambutan di acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Tim 17 Prof Andalan itu menjelaskan, tiap pergantian pemimpin harus disertai ada perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kita harus keluar dari kesulitan ekonomi. Kalau mau berubah pilih nomor 3. Saya sudah buktikan kerja dengan hasil di Bantaeng,” jelasnya disambut pekik “Hidup nomor 3!”

Komentar

Rekomendasi

Pelaku Kuliner Makassar Diimbau Tak Layani Pengunjung yang Makan di Tempat

Kasubag Zulkiflie Meninggal Diduga Corona,  Pemkot Bakal Lakukan Rapid Tes Pegawai

Bantuan Terus Berdatangan di Posko Induk Covid-19 Makassar

Kabar Duka, Satu Pegawai Pemkot Makassar Meninggal Dunia Usai PDP Corona

Dekan FTI UMI Minta Pemkot Berdayakan Pelaku UMKM Produksi Masker

Lawan Corona, PMI Semprot Disinfektan Ribuan Lokasi di Makassar

PMI Makassar: Kerja Gugus Tugas Covid-19 Tak Ada Artinya Jika Warga Tetap Keluar Rumah

Dampak Covid-19, Dispar Makassar Perpanjang Penutupan Sementara Industri Pariwisata

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar