Masuk

Tolak Tawaran Jadi Anggota DPR, Cinta Laura: Aku Tidak Ingin Jadi Pemimpin yang ‘Buta’

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Jakarta – Mungkin tak banyak yang tahu, tetapi rupanya artis cantik Cinta Luara pernah ditawarkan untuk menjadi anggota DPR alias Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Namun, secara mengejutkan, Cinta rupanya menolak tawaran tersebut. Padahal, banyak tokoh publik hingga seleb yang terang-terangan mengincar jabatan tersebut.

Dari pengakuan Cinta Laura, sejak lulus kuliah ia sering ditawari menjadi anggota DPR atau ikut bergabung dengan partai politik.

Baca Juga: Pertanyaan Deddy Corbuzier Bikin Widy Nangis, Netizen: Botak Goblok

Namun, Cinta Laura mengaku masih belum siap untuk terjun ke dalam dunia politik. Selain itu, ia tak ingin menjadi pemimpin yang ‘buta’.

“Tapi jujur aku merasa aku masih butuh lebih banyak life experience lagi,” ujar Cinta Laura dalam kanal YouTube Najwa Shihab, dikutip terkini.id via Pikiranrakyat pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Menurut pandangan Cinta, jika ingin masuk ke dalam dunia politik yang sesungguhnya, maka harus membutuhkan pengalaman hidup.

Baca Juga: Tenangkan Widi Vierratale saat Menangis di Podcast Deddy, Cinta Laura Menuai Pujian, Netizen: Lu Emang Keren

Cinta Laura sendiri sangat tidak ingin asal-asalan menerima tawaran berpolitik itu, baik jadi anggota DPR maupun saat ikut partai politik.

“Karena aku tidak ingin jadi pemimpin yang buta.”

Ungkapan tersebut dalam artian, ia tidak ingin menjabat ketika masih belum cukup mempunyai informasi atau pengalaman untuk benar-benar membuat perubahan.

Perubahan ini, menurut Cinta, tentunya harus menunjukan ke arah yang positif secara signifikan.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual Meningkat Buat Cinta Laura Geram!

Seperti diketahui, Cinta Laura memang dikenal sebagai orang yang selalu ikut bersuara terhadap isu sosial, terutama kekerasan terhadap anak-anak dan perempuan.

Saat Cinta Laura bersuara, banyak dari politisi yang mengikutsertakan ide-idenya ini. Namun, jika ditanya apakah ingin mencoba masuk dalam dunia politik, ia rupanya masih enggan.