Tonjolkan Nilai Budaya, Nico-Victor Gunakan Pakaian Adat Saat Debat Kedua

Terkini.id.Toraja – Pasangan calon nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara kembali menonjolkan sisi budaya saat mengikuti agenda debat kedua Pilkada Tana Toraja, Selasa1 Desember 2020.

Hal itu terpantau saat Paslon bersantai bersama relawan dan tim di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyat, Makale, sesaat hendak mengikuti debat kandidat siang ini. 

Materi debat kali ini yakni “Pembangunan Berwawasan Lingkungan Hidup dan Kearifan Lokal yang memperkokoh NKRI dengan berorientasi pada Peningkatan Pemerataan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat”. 

Nico-Victor bersantai sambil menikmati kopi Toraja sambil mengobrol dengan tim dan relawan.

Mungkin Anda menyukai ini:

Sejumlah relawan berdatangan ke posko untuk menyaksikan nonton bareng (nobar) yang digelar Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor.

Baca Juga: Pasangan NIVI Menang Versi Hitung Cepat di Tator, Welem: Tunggu...

“Tidak ada persiapan khusus menghadapi debat. Intinya, kami yakin paslon kami menguasai materi debat kali ini. Semua sudah dilakukan tinggal kita lanjutkan saja di pemerintahan berikutnya,” kata Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi.

Sedianya, tim dan relawan Nico-Victor menyediakan 22 titik nobar debat kandidat yang tersebar di seluruh kecamatan di Tana Toraja.

Nobar ini digelar untuk menghindari kerumunan massa. Apalagi, simpatisan dan tim tidak dianjurkan ikut ke lokasi debat demi protap covid-19. 

Baca Juga: 4 Hari Jelang Pencoblosan Pilkada Tator, Nico-Victor Banjir Dukungan

Sebelum menuju lokasi debat di Hotel Metro, jln poros Makale-Rantepao, paslon nomor urut 2 ini menggelar doa bersama dengan tim dan seluruh simpatisan yang hadir. 

Sementara itu, Cawabup Victor Datuan Batara di depan tim mengatakan, Nico-Victor diharapkan menjadi teladan bagi masyarakat Toraja dalam pelaksanaan debat ini.

Victor mengatakan, tim dan simpatisan Nico-Victor selalu tertib dalam setiap agenda politik dan itu menjadi contoh dalam pelaksanaan pilkada Tana Toraja kali ini.

Bagikan