Toyota Fortuner penyok, pimpinan pondok pesantren ini selamat

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kabupaten Barru Kiai Haji Farid Wajdi mengalami kecelakaan parah di Kampung Lapao, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu 12 Mei 2018
Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kabupaten Barru Kiai Haji Farid Wajdi mengalami kecelakaan parah di Kampung Lapao, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu 12 Mei 2018 / Ana

Terkini.id, Barru – Mobil yang ditumpangi pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Kabupaten Barru Kiai Haji Farid Wajdi mengalami kecelakaan parah di Kampung Lapao, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu 12 Mei 2018.

Toyota Fortuner yang ditumpangi menabrak mobil truk.Sisi kiri mobil terlihat rusak parah. Beruntung Farid Wajdi bersama anaknya tidak mengalami luka parah.

Korban kini mengalami perawatan di RSUD Kabupaten Barru.

Kepala Bagian Humas Polres Barru, AKP Zainuddin, menuturkan, kejadian bermula saat kendaraan Fortuner yang dikendarai Abd Hamid (52 tahun) dengan nomor polisi DD 423 BK, melaju dari arah belakang truk. Dari arah Makassar menuju Kota Parepare.

Di lokasi kejadian, kendaraan Fortuner tersebut menabrak bagian sisi kanan truk tongkang Plat DD 8523 HD.

Truk saat itu sedang putar arah pada tempat yang salah. Pengemudi truk bernama Haedir (27 tahun).

Beruntungnya, kata Zainuddin, akibat kejadian tersebut sama sekali tidak ada korban jiwa di dalamnya. Pengemudi hanya mengalami luka lecet pada bagian siku kiri.

“Pak Kiyai selamat dalam kejadian tersebut dan kondisi tetap sehat bahkan dia masih bisa melanjutkan perjalanannya, menuju Mangkoso untuk menghadiri acara pemakaman. Sementara pengemudi truk tongkang juga selamat dan tidak mengalami luka apapun,”pungkasnya.

Dia mengimbau kepada para pengendara, agar tetap waspada dalam melakukan perjalanan, dan khususnya para truk tongkang yang terkadang melakukan tindakan ugal-ugalan di jalan agar tidak melakukan pelanggaran lagi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Bupati Barru Hadiri Salomoni Mappadendang Pesta Panen

Terkini.id,Barru - Pelaksanaan Salomoni Mappadendang yang dilaksanakan Masyarakat Dusun Salomoni, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rialu, Kabupaten Barru, dilaksanakan dalam rangka pesta panen masyarakat Salomoni,