Toyota Hadirkan Program Pemeliharaan Kendaraan, Servis Cicilan 0 Persen

Service mobil/ ist

Terkini.id, Makassar – Performa mesin menjadi hal terpenting dalam berkendara.

Berbagai komponen mobil harus dirawat secara berkala guna menghindari kerusakan yang dapat membahayakan keselamatan pengendara.

Salah satu caranya adalah dengan rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi.

Kalla Toyota yang merupakan dealer resmi unit Toyota juga senantiasa hadir memberikan program pemeliharaan kendaraan pelanggan setianya.

Hadir memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara merupakan landasan Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Menarik untuk Anda:

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Kalla Toyota memberikan kemudahan pembayaran servis kendaraan Toyota pelanggan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dengan cicilan 0 persen.

Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota dapat menikmati program ini di bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra.

“Pelanggan Kalla Toyota kini bisa semakin mudah dalam melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota,” beber M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

“Dengan kemudahan cicilan 0 persen, pelanggan kini tak perlu khawatir dalam melakukan perawatan unit Toyota kesayangannya,” lanjut M. Noor Iqbal Yafie.

Menurut dia, kemudahan dalam melakukan perawatan unit ini sudah termasuk jasa servis berkala, ganti oli dan saringan oli, balancing dua roda, pengecekan item sesuai dengan buku servis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Di Tengah Pandemi, Digitalisasi Dongkrak UMKM Naik Kelas

Cara Asmo Sulsel Pacu Adrenaline Pengguna CRF

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar