TP Kukuhkan Komunitas Dinar Dirham 588, Ada Mantan Wali Kota Sjamsu Alam

HM Taufan Pawe, calon wali kota Parepare, mendapat kehormatan dari warga untuk mengukuhkan Komunitas Dinar Dirham 588
HM Taufan Pawe, calon wali kota Parepare, mendapat kehormatan dari warga untuk mengukuhkan Komunitas Dinar Dirham 588

Terkini.id, Parepare – HM Taufan Pawe, calon wali kota Parepare, mendapat kehormatan dari warga untuk mengukuhkan Komunitas Dinar Dirham 588 pada Minggu 2 Juni 2018 kemarin. Ratusan anggota dari komunitas ini hadir.

Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat berpengaruh di Parepare, salah satunya mantan wali kota Parepare, H. Sjamsu Alam. Taufan Pawe didampingi wakilnya Pangerang Rahim, mengaku sangat bersyukur atas inisiatif warga yang menyatakan dukungan terhadap dirinya.

“Saya yakin kita mempunyai niat bergabung dengan tujuan bulat untuk memajukan Parepare,” kata Taufan Pawe.

Dalam kesempatan ini, Taufan juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Sjamsu Alam. Menurut TP, Sjamsu Alam adalah tokoh tauladan bagi masyarakat Parepare.

“Terima kasih bagi bapak Sjamsu Alam. Kami bangga dengan beliau yang tentu di mata saya adalah sosok panutan bagi masyarakat Parepare,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe, pun mengajak warga yang hadir untuk tidak berhenti mensyukuri nikmat yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa.

“Salah satu nikmat itu adalah kita keluar dari jeratan tuduhan tuduhan yang tidak mendasar. Sudah tidak ada lagi air mata, tidak ada lagi kecemasan,”tambah wali kota Parepare non aktif ini.

Sjamsu Alam mengungkapkan rasa bangganya terhadap Taufan Pawe. Mudah-mudahan, kata Sjamsu Alam, apa yang menjadi niat warga dapat terwujud.

“Sehingga kedepan kita masih tetap bertatap muka dam bersilaturahmi dengan tokoh (Taufan-Pangerang). Mudah-mudahan kedepan keduanya diberikan kesehatan lahir dan batin sehingga dalam mewujudkan tujuan kita dapat bernilai ibadah,” ungkap Sjamsu Alam.

Berita Terkait
Komentar
Terkini