TP maju kembali untuk bangun komitmen bukan sekedar janji

Begini antusias para pendukung calon walikota Parepare, Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Calon Petahana Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, yang pada periode ini dirinya maju didampingi Calon Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, yang sudah selama tujuh priode duduk di Kursi DPRD, baik tingkat Kota maupun tingkat Provinsi.

Dalam orasi Politiknya di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Taufan Pawe, berterima kasih atas hadirnya ratusan massa dan simpatisan pendukung pasangan Taufan Pawe – Pangerang Rahim dalam Kampanye dialogis kali ini.

Dia mengatakan, kalau kehadirannya di Kampanye dialogis ini tidak lain bagaimana membangun komitmen bersama dengan masyarakat Kelurahan Lakessi, bukan hanya sebatas menebar janji kampanye.

“Kita hadir untuk membangun komitmen kalau kami dari pasangan calon nomor urut satu berkomitmen untuk memajukan Parepare kedepannya,”tegas Taufan Pawe, Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1.

Wali Kota cuti kampanye ini, menjelaskan, kalau kampanye dialogis ini sebagai bentuk komitmen bekerja untuk mambangun Parepare dan bagaimana berfikir untuk kemajuan masyarakat Parepare.

“Kita bekerja untuk kepentingan masyarakat demi kamjuan masyarakat Kota Parepare, jika kita ikhlas bekerja untuk rakyat pastinya Parepare akan lebih maju lagi, yah tidak hanya sebatas memberikan pencitraan saja,”jelasnya.

Mantan Praktisi Hukum ini, menegaskan, kalau dirinya tidak akan mempermalukan masyarakat Parepare, karena beliau lahir dan besar di Parepare maka pastinya tujuan utamanya memajukan Parepare.

“Saya lahir dan besar di Parepare bahkan semasa kecil saya banyak menghabiskan waktu di Kampung Pisang jadi pastinya saya tidak akan mempermalukan masyarakat Parepare,”tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Parepare

Kantong Kreatif Bacukki Gandeng RKB Telkom

Terkini.id,Parepare - Salah satu terobosan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare yaitu Inovasi Kantong Kreatif, kini menggandeng Rumah Kreatif BUMN untuk mengembangkan kapasitas pelaku industri kecil
Parepare

Kejari Parepare Musnahkan 35 Handphone

Terkini.id, Parepare - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti hasil kejahatan tindak pidana umum sepanjang tahun 2018 dan 2019.Diantara barang bukti