Tragis, 5 Aktor Hollywood Ini Tewas Sebelum Film Mereka Resmi Tayang

bruce lee
Aktor Hollywood, Bruce Lee. (foto: nerdist.com)

Terkini.id – Semua makhluk hidup pasti akan mengalami yang namanya kematian. Dan kapan kematian itu tiba, semua adalah rahasia Tuhan.

Contohnya yang terjadi pada beberapa aktor Hollywood ini. Di saat karir mereka sedang berada di pucak, aktor-aktor hollywood ini malah meninggal. Tragisnya, para aktor ini meninggal dunia sebelum film mereka resmi dirilis.

Kematian mereka bukan hanya menyisakan kesedihan bagi kerabat dekat dan keluarga, tetapi juga para fansnya di seluruh belahan dunia .

Dilansir dari idntimes, berikut 5 aktor hollywood yang meninggal sebelum film mereka resmi dirilis.

1. Heath Ledger

Heath Ledger. (foto: thefamouspeople.com)

Menarik untuk Anda:

Hanya enam bulan sebelum film The Dark Knight tayang, Ledger ditemukan meninggal di apartemen di New York. Overdosis obat-obatan menjadi alasan meninggalnya aktor yang digadang-gadang memiliki karier gemilang tersebut.

Ledger memerankan peran Joker dengan sangat baik, dia bahkan mendapat penghargaan Oscar dari perannya tersebut.

2. Robin Williams

Robin Williams. (foto: thoughtcatalog.com)

Meninggal dengan cara cukup menyayat hati, Robin Williams memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Bertahun-tahun bergumul dengan depresi membuatnya memutuskan untuk bunuh diri saja.

Saat itu, tepatnya tahun 2014 sebenarnya Robin sedang merampungkan filmnya Night at the Museum. Kabar meninggalnya benar-benar menyisakan kesedihan dalam bagi semua orang yang mengikuti kiprahnya di dunia perfilman dunia.

3. Bruce Lee

Bruce Lee. (foto: brucelee.com)

Salah satu aktor laga legendaris yang memiliki jasa besar dalam kiprah aktor Asia di mata dunia, Bruce Lee, juga termasuk salah satu aktor yang meninggal sebelum filmnya Enter the Dragon, tayang ke publik.

Tepatnya tahun 1973, Bruce Lee meninggal karena pembengkakan pada otak. Dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit namun tetap tidak berhasil selamat.

4. Brandon Lee

Brandon Lee. (foto: hollywoodreporter.com)

Kejadian tragis menimpa anak Bruce Lee yang memiliki bakat akting seperti ayahnya yakni Brandon Lee. Sayangnya, Brandon meninggal saat syuting film The Crow karena tidak sengaja tertembak peluru sungguhan.

Brandon sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak sanggup tertolong lagi. Dia meninggal di usia yang cukup muda yakni 28 tahun.

5. Paul Walker

Paul Walker. (foto: people.com)

Ketika sedang menyelesaikan syuting film balap mobil Fast Furious 7 yang juga diperankan oleh Vin Diesel, Paul mengalami kecelakaan tunggal yang membuat dirinya meninggal seketika di tempat.

Film pun harus mengalami beberapa editan khusus agar tetap bisa rilis sesuai jadwal. Kabar ini sontak membuat seluruh dunia berkabung dan menyayangkan kejadian tersebut. Sosok Brian O’Conner pasti tak akan pernah terlupakan.

Itulah deretan 5 aktor hollywood yang meninggal sebelum film mereka resmi ditayangkan ke publik. Kematian memang tak ada yang bisa mencegah. Seperti halnya kelima aktor di atas yang tanpa diduga meninggal di saat karir mereka sedang di puncak kejayaan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cerita DJ Butterfly Jadi Mualaf karena Tersentuh Azan Subuh

DJ Katty Butterfly Mualaf Tepat di Hari Ulang Tahunnya dan Maulid Nabi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar