Trail Adventure Momen Promosi Wisata Malino Gowa

Peserta Trail Adventure asal Timika ikut memboyong keluarganya menikmati pesona alam Malino Gowa di acara Beautiful Malino.

Terkini.id, Gowa – Gelaran Beautiful Malino kembali akan digelar untuk kedua kalinya sejak Jumat 13 Juli 2018 kemarin. Gelaran tersebut diramaikan dengan trail adventure.

Sedikitnya seribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang dari luar negeri turut adu nyali pada trail adventure yang dilepaskan pada Sabtu 14 Juli 2018 di jalan Poros Malino tepatnya depan lapangan Prayuda Malino.

Wadah promosi wisata

Bupati Gowa  Adnan Purichta Ihsan saat melepaskan peserta trail adventure mengatakan acara ini selain untuk menyalurkan kreatifitas, juga bertujuan sebagai salah satu wadah untuk promosi wisata Kabupaten Gowa khususnya Malino.

“Mesti baru pertama kali dihelat peserta trail ini melampaui target. Pesertanya ada yang dari lokal, nasional hingga mancanegara,”papar Adnan.

Salah seorang peserta Trail Adventure Beautiful Malino, Mardin mengatakan keikutsertaan dirinya dalam event ini selain karena untuk menyurkan hobbi juga untuk eksplore pariwisata Sulawesi Selatan khususnya Malino Kabupaten Gowa.

“Momentum Trail Adventure Trail ini juga menjadi salah satu event dalam memperkenalkan serta mengembangkan potensi wisata. Jadi acara seperti ini banyak peserta yang menjadikan momennya untuk eksplore,”papar peserta asal Timika, Papua ini.

Komentar

Rekomendasi

Siap Siaga, Pemkab Gowa Buka Posko Induk Penanganan Covid-19, ini Lokasinya

Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Kemendagri, Sekda: RS Yapika Bakal Dijadikan RS Rujukan di Gowa

Ditolak Warga Gowa, Pasien Corona Dikubur di Kompleks Pemakaman Pegawai Pemprov

Pemkab Gowa Siapkan Stok 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona

Pemkab Gowa Distribusi Sembako untuk Warganya yang OPD, PDP dan Positif Corona

Cegah Penyebaran Corona, Mobil Water Canon Polres Bulukumba Beraksi di Jalan

Satu Warga Gowa Berstatus PDP Meninggal, Jumlah Kasus Positif Bertambah

Pemda ini Alihkan Anggaran Rapat dan Perjalanan Dinas untuk Penanganan Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar