Trans Studio Theme Park Makassar Bakal Hadirkan Aktor ‘Terlalu Tampan’, Ari Irham

Ari irham
Pameran aktor Film Terlalu Tampan, Ari Irham, bakal hadir di Trans Studio Theme Park Makassar

Terkini.id, Makassar – Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya bermain di Trans Studio Theme Park Makassar bersama aktor idola kegemaranmu?

Mengangkat tema February Star with Ari Irham, jadilah bagian dari lucky fans yang berkesempatan mengenal lebih dekat sosok aktor muda berbakat Ari Irham dalam pergelaran fan meeting perdana di kota Makassar, Minggu 24 Februari 2019 mendatang, di Trans City Theatre Trans Studio Theme Park Makassar pukul 11.00 WITA.

Sosok Ari Irham semakin banyak dikenal khalayak saat dirinya berperan di Film after Met You dan Terlalu Tampan.

Selain dunia seni peran, ia juga dikenal sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan tergabung dalam sebuah group band bernama Future Ethnic.

Walau terbilang cukup baru di dunia hiburan, jumlah pengikut akun Instagram miliknya kini sudah mencapai 2.5 juta lebih.

Selama satu setengah jam event berlangsung nantinya, akan ada banyak keseruan yang sayang untuk dilewatkan, seperti Questions and Answers, Fun Games bersama Penggemar, Photo Group Session, Sing Along, Goodie Bags, Poster Bertandatangan, dan Snack Box, juga sudah termasuk bermain sepuasnya di semua wahana.

Ari Irham akan berkolaborasi bersama Performer Trans Studio Theme Park

Di tanggal 24 Februari 2019 mendatang pukul 16.00 WITA, Ari Irham bersama Future Ethnic juga akan tampil di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park membawakan beberapa lagu mash-up.

Di panggung tersebut, Ari Irham akan berkolaborasi dengan para performer Trans Studio menyuguhkan sebuah pertunjukkan istimewa untuk mengisi libur akhir pekan anda bersama sahabat dan keluarga.

General Manager Trans Studio Theme Park Luisito Hari Krisanto mengungkapkan, Februari adalah bulan cinta bulan kasih sayang. Oleh karena itu mencoba menghadirkan konsep baru menyuguhkan sebuah pengalaman berinteraksi dengan aktor idola yang biasanya kita saksikan hanya di layar televisi.

“Konsep Fan Meeting ini akan memberikan pengalaman satu hari spesial yang tidak terlupakan. Konsep yang telah kami siapkan sangat fun dan intimate. Bagi para penggemar Ari Irham pokoknya jangan sampai kelewatan,” ungkap Luisito lewat keterangan tertulisnya kepada media, Sabtu 2 Februari 2019.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini