Masuk

Travel Umroh dan Haji Prima Unggul Global Buka Cabang di Maros

Komentar

Terkini.id, Maros – Travel umroh dan haji dibawah naungan PT Prima Unggul Global kini membuka cabang di Kabupaten Maros untuk melayani jamaah yang ingin berangkat umroh maupun melaksanakan ibadah haji khusus.

Peresmian travel haji dan umroh Prima Unggul Global ini diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Maros, Chaidir Syam pada Kamis 18 Agustus 2022 lagi.

Adapun lokasi travel tersebut berada di kompleks Ruko Anjali, Jalan Jend Sudirman, depan Kantor Bupati Maros, Sulawesi Selatan.

Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri mengatakan seiring perkembangan jaman hingga sekarang, travel Prima Unggul Global telah merambah di berbagai eiring perkembangan jaman hingga sekarang, travel Prima Unggul Global telah merambah di berbagai kabupaten dan kota.

Ia juga menyampaikan bahwa Prima Unggul Global adalah salah satu perusahaan jasa perjalanan ibadah umrah, haji, dan wisata muslim yang berpusat di Kota Makassar tepatnya di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

“Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memudahkan dan lebih dekat dengan jamaah, sehingga bagi jamaah yang ingin melakukan ibadah umroh bisa mendaftar langsung ke kantor Prima Unggul Global,”tuturnya.

Sementara itu, Bupati Maros Chaidir Syam turut mengapresiasi dibukanya travel Prima Unggul Global cabang Maros.

Untuk diketahui, berikut kantor Cabang Prima Unggul Global sebelumnya sudah hadir tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti, Bandung, Jawa Barat, Sidoarjo, Jawa Timur, Samarinda, Kalimantan Timur, Makassar, Sulawesi Selatan, Mamuju, Sulawesi Barat, Palu, Sulawesi Tengah, Manokwari, Papua Barat dan akan terus membuka kantor cabang lagi di beberapa kota dan provinsi.

Tak hanya produk haji dan umrah, namun juga untuk keperluan wisata muslim dan wisata domestik.

Kegiatan ini turut dirangkaikan dengan tausiyah atau ceramah yang dibawakan oleh AGH M Faried Wadjedy Lc, MA.

Dalam ceramah pimpinan Ponpes DDI Mangkoso itu  menyampaikan bahwa berkembangnya sebuah bisnis atau usaha bukan hanya ditentukan dengan promosi iklan.

“Namun, bisa dengan baiknya pelayanan yang diberikan kepada konsumennya. Kepuasan konsumen akan berdampak positif terhadap produk yang ia nikmati,” pesannya.

Sebagai informasi juga, travel ini menyediakan beberapa paket layanan perjalanan umrah disediakan biro perjalanan ini, seperti Paket 9 hari dengan tarif Rp 25,9 juta, paket 12 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan, paket 13 hari dengan tarif Rp 28,6 jutaan.