Trend Hijab Expo Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Koleksi dan Diskon

Trend Hijab Expo Resmi dibuka oleh istri Sekprov Sulsel, Eny Agustina Ashari Raja Milo didampingi VP Mandiri, Pihak Artpro dan CEO dan GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga

Terkini.id,Makassar – Trend Hijab Expo di akhir tahun 2018 yang berlangsung mulai hari ini, Kamis 6 hingga 9 Desember 2018 di Sandeq Area Claro (ex Grand Clarion) Makassar.

Pameran ini sogyanya dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin namun yang bersangkutan berhalangan hadir sehingga digantikan oleh istri Sekprov Sulawesi Selatan, Eny Ashari Raja Milo.

DEKRANASDA SULAWESI SELATAN TURUT SERTA DALAM TREND HIJAB EXPO DI CLARO MAKASSAR

Event Director Artpro Exhibition, Andi Zulfikar mengatakan pameran ini diikuti sekitar 120 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang termasuk Makassar.

“Alhamdulillah Trend Hijab Expo Resmi dibuka hari ini. Selama empat hari kami hadirkan wadah berbelanja bagi masyarakat yang ingin mendapatkan aneka pakaian muslim yang limited editon di area Trend Hijab Expo di Claro Makassar,”pukasnya.

Salah satu peserta pameran dari. Palembang namanya Rumah Butik Emy

Azho sapaan akrab Andi Zulfikar juga menyebutkan sederetan desainer ternama tanah air ikut ambil bagian di pameran ini seperti Rudy Chandra, Ariyarka, Padushi, Rikamulle, Widhi Budi Mulia, Malik Moestaram, Ryabaraba, Erdan, Mutee By Muthia, Aam Laurisha, Riza Rizaro (Sun Summit), Dian Risty, Rumah Batik Emy dan masih banyak lagi.

Baca :Hari Terakhir Trend Hijab Expo, Sun Summit Beri Diskon

“Selain desainer kenamaan, tidak ketinggalan sejumlah artis turut acara ini seperti Cynthiasari, Delia Septianti, Sarahvie, Chintami Atmanagara, Gessy Silvia, Kiki Amalia, dan Annisa Trihapsari dan sebagainya,”terangnya.

Diketahui pula pameran ini diramaikan berbagai jenis acara seperti workshop menjahit batik, talkshow kecantikan, demo make up, dan fashion show.

Pameran persembahan Artpro Exhibition dan Hotel Claro yang menggandeng Bank Mandiri sebagai partner bank ini turut dihadiri CEO sekaligus GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga, VP Bank Mandiri, istri Sekprov Sulsel beserta anggota, para desainer, beberapa komunitas hijabers, dan lainnya.

Istri Sekprov Sulawesi Selatan, Eny Ashari Raja Milo yang mewakili Ketua TP PKK Sulsel dalam sambutannya mengatakan pameran ini sebagai bentuk manifestasi dalam mewujudkan rasa cinta dan bangga terhadap produk batik dan fashion Indonesia.

Istri Sekprov Sulsel berjalan di atas catwalk Trend Hijab Expo

Selain itu, event seperti ini juga bisa dimanfaatkan oleh UMKM kita sebagai suatu peluang pengembangan usaha karena mempunyai peranan penting dalam mendukung perekonomian Sulawesi Selatan.

“Selamat berpameran. Kami mengapresiasi Artpro selaku pelaksana, Grand Claro sebagai lokasi pelaksanaan pameran dan juga kepada Bank Mandiri sebagai partner bank. Dan tidak lupa juga kami menyambut seluruh peserta pameran yang datang dari luar Sulawesi Selatan,”tutur Eny dalam sambutannya.