Makassar Terkini
Masuk

Trending Tagar ‘Tangkap Ferdinand’ Bergaung di Media Sosial, Netizen: Darahnya Halal Karena Sudah Menghina Allah!

Terkini.id, Jakarta – Tagar ‘Tangkap Ferdinand’ menjadi trending di media sosial twitter usai pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean menuliskan cuitan yang berisikan narasi SARA terhadap umat muslim.

Melalui cuitan di laman twitter pribadinya, Ferdinand sempat menyinggung soal Tuhan yang lemah dan masih harus dibela tidak seperti Tuhannya yang luar biasa.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela,” cuit Ferdinand Hutahaean, pada Selasa 4 Januari 2022.

Lantaran hal tersebut, banyak netizen yang tampak murka. Bahkan salah satunya ada yang sampai menghalalkan darah Ferdinand Hutahaean untuk ditumpahkan.

“Darahnya HALAL, karena sudah menghina dan merendahkan ALLAH yang merasa terhina mainkan jari kalian !! #Tangkap Ferdinand,” tulis akun Twitter bernama Sunset__17, dilihat Rabu 5 Januari 2022.

Kendati demikian, banyak pula netizen lain yang malah tidak sepakat dengan pernyataan netizen tersebut.

“ya malah anda disini yang merendahkan allah, allah itu maha agung,allah berdiri sendiri, allah maha benar. siapa anda yang merasa terhina sedangkan allah yang anda dan saya sembah maha segalanya?,” komentar akun bernama @axixixi7.

“Kalau seseorang tersinggung dengan stamentnya, brarti org tersebut mengakui apa yg dikatakan olehnya. Sedangkan TUHAN MAHA SEGALANYA,” timpal akun @ukong88.

“Gue tadi nya pengen ngebela allah. Cuma nanti takut di tegor sama allah. ‘EMNG KAMU SIAPA MAU NGEBELA SAYA?’ wkwkwk,” balas akun @Ali_san17.

Sementara itu, sebelumnya pegiat media sosial Nicho Silalahi juga telah membalas cuitan Ferdinand yang dianggap dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat.

Tak hanya itu, Nicho bahkan menandai akun Twitter resmi Jenderal Listyo Sigit untuk segera menertibkan Ferdinand.