Trip Medis Kenalkan Program Bayi Tabung di Makassar

Patnership Development & Product Manager Trip Medis, David Rempe memberikan penjelasan seputar program bayi tabung ke Kuala Lumpur ataupun di Penang, Malaysia.

Terkini.id, Makassar – Traveling itu tidak cuma jalan-jalan saja, tapi bisa juga sambil berobat. Seperti konsep yang ditawarkan oleh salah satu layanan medis di Kuala Lumpur dan Penang bernama Trip Medis.

Dalam rangka mengenalkan Trip Medis ke khalayak, pada hari ini, Sabtu 5 Januari 2019, Trip Medis menggelar seminar tentang program bayi tabung di kota Makassar. lokasinya di Novotel Grand Shayla Jalan Chairil Anwar Makassar.

Patnership Development & Product Manager Trip Medis, David Rempe mengatakan Trip Medis merupakan panduan wisata medis nomor. 1. Saat ini, Trip Medis mulai disosialisasikan di kota Makassar salah satunya dengan cara seminar.

“Jadi Trip Medis ini akan memfasilitasi pasien dari Makassar yang ingin membuat program bayi tabung di Kualalumpur maupun di Penang. Bagi Anda yang berencana untuk berobat ke luar negeri seperti Kuala Lumpur atau Penang, bisa mempercayakan kepada kami di Trip Medis,”ujar David kepada Makassar Terkini.

Dalam penjelasannya, David menyebutkan dua klinik asal negeri Jiran tersebut. Keduanya masing-masing Genesis IVF di Penang dan Alpha Fertility Center di Kuala Lumpur.

Baca :Pertama di Benua Asia, Thailand Bakal Legalkan Penggunaan Ganja Untuk Kesehatan

“Jadi kedua klinik tersebut memiliki program unggulan bayi tabung, dengan dokter-dokter berkompeten dan berpengalaman di bidangnya,”terangnya.

Harapannya semoga dengan cara seperti ini, masyarakat yang mau program bayi tabung bisa terbantu untuk mendapatkan informasi, mulai dari rekomendasi RS dan Dokter di Kuala Lumpur atau pun di Penang. Selain itu, masyarakat bisa juga menanyakan biaya berobat dan masa pengobatan serta pendaftaran berobat hingga jemputan di Bandara.

“Jadi di Makassar ini sudah ada perwakilan yang bisa membantu masyarakat yang mau program bayi tabung di Malaysia.

Berita Terkait