Tripika Kecamatan Bangkala Bersama AMUBA Sterilkan Pasar dan Masjid

Tiga Pimpinan Pemerintah Kecamatan (Tripika) Kecamatan Bangkala bersama Team Puskesmas  dan Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA) melakukan sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan  dan sosialisasi terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), Rabu, 25 Maret 2020.
Tiga Pimpinan Pemerintah Kecamatan (Tripika) Kecamatan Bangkala bersama Team Puskesmas  dan Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA) melakukan sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan  dan sosialisasi terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), Rabu, 25 Maret 2020.

Terkini.id, Jeneponto – Tiga Pimpinan Pemerintah Kecamatan (Tripika) Kecamatan Bangkala bersama Team Puskesmas dan Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA) melakukan sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan dan sosialisasi terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), Rabu, 25 Maret 2020.

Sosialisasi dan penyemprotan terkait pencegahan penularan Covid-19 tersebut dilakukan di beberapa lokasi diantaranya, Pasar Allu dan tempat Ibadah di wilayah kecamatan Bangkala.

Kepala Wilayah Kecamatan Bangkala Andi Patappoi menyampaikan, kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Bangkala, serta penyampaian kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat.

“Apa yang kita lakukan ini untuk mengindahkan intruksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto, dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Andi Patoppoi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Bangkala Iptu Bahtiar, agar masyarakat Bangkala dan Bangkala Barat tetap tidak panik, tetap beraktifitas di rumah.

Baca juga:

“Bagi pemilik cafe/warkop atau usaha lainnya yang dapat mendatangkan banyak orang untuk segera ditutup sementara waktu, demi kesehatan kita semua, mari kita semua melaksanakan instruksi pemerintah,” ujar Iptu Bahtiar.

Sementara itu, Ketua Formatur Aliansi Pemuda Bangkala (AMUBA) Yayat Nangi berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melakukan langkah langkah pencegahan dengan menjaga diri dan menjaga keluarga untuk tetap tinggal di rumah dan tidak terlalu banyak berinteraksi fisik serta menerapkan social distancing.

“Mariki sama sama jaga diri dan keluarga dengan tetap beraktifitas di rumah, di rumahmaki dulu untuk sementara,”tutur Yayat Nangi.

Pepenyemprotan disinfektan ini sangat mendapat apresiasi yg luar biasa oleh masyarakat Jeneponto khususnya masyarakat Bangkala yang di mana penyemprotan di laksanakan di Sekitar pasar Allu dan sejumlah Masjid yang ada di Bangkala.

Komentar

Rekomendasi

Ketua TP PKK Jeneponto Silaturahmi Virtual dengan Lies F Nurdin

Komisi I DPRD Jeneponto Tindak Lanjuti Penyaluran BST dan BLT Bermasalah, Termasuk Dugaan Pungli

Kronologi Tenggelamnya KM Bunga Rosia GT 27 di Perairan Kabaena

3 Hari di Laut, Enam Korban Kapal Tenggelam Asal Jeneponto Berhasil Diselamatkan

Beredar Informasi Tempat Ibadah Arah Kiblat Ke Utara, Camat Bangkala Cek Kebenarannya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar