Tukarkan Mobil Toyota Lama Anda dengan yang Baru, Begini Caranya

Promo Mobil Toyota

Terkini.id,Makassar – Penawaran Menarik Kalla Toyota kembali menghadirkan program Trade In untuk Anda yang ingin menggantimobil Toyota lama Anda dengan mobil Toyota baru.

Program yang resmi dimulai bulan Februari ini, memberikan kesempatan bagi pelanggan setia Toyota untuk menukarkan mobil Toyota Anda dengan Toyota baru yang anda inginkan.

Caranya sangat mudah, cukup dengan mengunjungi dealer Toyota terdekat di kota Anda. Lalu Anda akan bertemu dengan sales kami untuk melakukan proses taksasi. Kemudian Anda akan memperoleh hasil taksasi berupa nilai yang akan anda jadikan DP untuk unit baru yang Anda inginkan.

Setelah itu, pihak Kalla Toyota akan melakukan review dari hasil taksasi tersebut yang akan digunakan sebagai bahan untuk memberikan subsidi pembelian untuk unit Toyota baru yang anda inginkan.

“Dengan adanya program Trade In ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan untuk pelanggan  setia Toyota yang ingin mengganti mobil  Toyota Anda  dengan mobil baru. Tak  hanya mengganti, kami juga akan  memberikan subsidi sebagai wujud terima kasih kami atas apresiasinya menggunakan unit Toyota,”jelas Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Untuk Anda yang tertarik menukarkan unit Non Avanza dengan model  Avanza, Anda akan mendapatkan subsidi Trade in senilai 2 juta rupiah. Tak hanya itu, untuk Anda yang melirik unit Sienta, Yaris, Innova dan Fortuner, Anda juga akan memperoleh subsidi Trade In sebesar 5 juta rupiah. Untuk  pelanggan   setia Avanza, tersedia juga   program  Trade In New Avanza yang memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Avanza untuk mendapatkan New Avanza2019   dengan menukarkan mobil Avanza   lamanya.

Selain mendapatkan kemudahan dalam menukarkan unit, Anda juga mendapatkan keuntungan subsidi  Trade In  5 juta rupiah. Subsidi ini berlaku untuk pembelian secara tunai dan kredit via Kalla Used Car.

Syarat menukarkan unit Avanza lama Anda dengan New Avanza 2019 adalah melengkapi beberapa berkas seperti memiliki dokumen asli STNK, BPKB, faktur, buku servis, kunci utama dan cadangan.

Adapun ketentuan lainnya adalah untuk vin code 2014 maksimal 60.000 km dan vin code 2015 maksimal 50.000 km, STNK atas nama per orangan dan
masih berlaku minimal 5 bulan,   berlaku untuk plat hitam, tidak   pernah   mengalami tabrakan dan banjir dan hanya berlaku untuk Trade In  Avanza lama ke New Avanza termasuk Veloz.

Komentar

Rekomendasi

Kompetisi Astra Honda Skill Contest Resmi Dibuka, Buruan Daftar

Tingkatkan Aktivitas Bongkar Muat, Pelindo IV Bakal Datangkan Puluhan Head Truck

Pupuk Kaltim Salurkan 32.477,5 Ton Urea Subsidi Untuk Sulawesi Selatan

Imlek, Mal Ratu Indah dan Nipah Mal Bakal Hadirkan Aksi Barongsai Hingga Angpao

Sambut Imlek, Aston Makassar Bertabur Aneka Menu dan Promo Menarik

Gandeng UPTD Dinkes Sulsel, MYKO Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Ekspor Motor AHM Sepanjang 2019 Melonjak, Skutik Mendominasi

Pengumuman! Bunga KUR Turun Jadi 6 Persen, Bisa Pinjam Rp 50 Juta

2019, Penyaluran Premium di Sulaweai Melebihi Alokasi Kuota yang Ditetapkan Pemerintah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar