Masuk

Tunjukkan Kepedulian, Aktivis Sosial Indonesia Galang Dana untuk Aksi Kemanusiaan

Komentar

Terkini.id, PangkepAktivis Sosial Indonesia (AKSI) menggelar penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sulawesi Selatan khususnya, masyarakat pelosok yang berada di Kampung Bung, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.

Aksi tersebut dipusatkan di satu titik di Kota Makassar itu dimulai sore hingga malam hari. Titik tersebut dipusatkan di Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu 11 Desember 2021.

Turut hadir dalam aksi itu di antaranya, Ketua Aktivis Sosial Indonesia (AKSI) yakni, Muhammad Syahrul, para anggota AKSI, dan relawan yang berasal dari kalangan mahasiswa.

Baca Juga: Kabar Ukraina Bantah Zelensky Titip Pesan ke Jokowi untuk Putin, dr. Tifa: Malu Gw Sumpah

Muhammad Syahrul selaku Ketua Aktivis Sosial Indonesia mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada warga yang telah memberikan bantuannya.

“Adapun bantuan yang kami terima akan ditujukan kepada masyarakat yang berada di Kampung Bung, Kabupaten Pangkep, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang merupakan salah satu program kerja dari bidang pengabdian masyarakat,” ujar Syahrul.

“Saya sangat berterimah kasih kepada warga yang telah memberikan bantuanya, dan adapun bantuan yang kami terima akan ditujukan kepada masyarakat yang berada di Kampung Bung, Kabupaten Pangkep, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang merupakan salah satu program kerja dari bidang pengabdian masyarakat,” sambungnya.

Baca Juga: Sindir Nicho Silalahi, Ruhut: Ngebacotnya Makin Terlihat Kedunguannya, Semoga Dalam Tidurku Tidak Memimpikannya

Aksi tersebut ditutup dengan pembacaan doa bersama dan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan.

Citizen Reporter : Azhar Azhari Amin