Tuntut Kadis Sosial Dicopot, Ratusan Warga Seruduk Kantor Bupati Jeneponto

kantor bupati jeneponto
Tuntut Kadis Sosial Dicopot, Ratusan Warga Seruduk Kantor Bupati Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Ratusan aktivis dan mahasiswa serta masyarakat melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa, 15 Januari 2019.

Aksi unjuk rasa yang dipimpin Edi Subarga ini sebagai aksi lanjutan terkait dugaan pemotongan dana Porgram Keluarga Harapan (PKH) yang diduga dilakukan oknum pihak PKH.

Terllihat saat berlangsungnya unjuk rasa, para pengunjuk rasa  bersitegang dengan anggota Satpol-PP karena pengunjuk rasa membakar ban mobil pas di area parkir mobil Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

Dalam orasinya, Edi Subarga menuntut agar pihak yang berwenang mengusut tuntas dugaan korupsi dana bantuan PKH di Jeneponto.

“Usut tuntas dugaan korupsi bantuan PKH, copot Kadis Sosial dari jabatannya,” tegasnya.

Terlihat juga pada spanduk yang dibentangkan oleh para pengunjuk rasa tertulis Sandra Dewi, Sumarlin, dan Muh Yunus diduga melakukan kesepakatan jahat dalam menyalurkan bantuan PKH.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Bupati Tegur Sekwan DPRD Jeneponto Karena Hal Ini

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar mengkritik beberapa rangkaian pelaksanaan rapat paripurna DPRD Jeneponto pengesahan 16 Ranperda tahun 2019.Kritikan Bupati Jeneponto itu ditujukan