Turut Berduka, Cristiano Ronaldo Beri Penghormatan Terakhir ke Emiliano Sala

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (foto: sky.com)

Terkini.id – Sepakbola dunia kembali berduka atas insiden kecelakaan pesawat yang dialami pemain FC Nates sekaligus pemain yang baru saja di kontrak oleh Cardiff City yakni Emiliano Sala.

Emiliano Sala dipastikan meninggal oleh Pihak Kepolisian Dorset, Inggris Kamis 7 Februari 2019. Jenazah Sala diangkat dari puing-puing pesawat Piper Malibu yang jatuh di Selat Inggris, 21 Januari lalu.

Insiden tewasnya Emiliano Sala, membuat para pesepakbola dari penjuru dunia berduka. Tak terkucuali sang mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo unggah ucapan duka

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (foto: Goal.com)

Cristiano Ronaldo juga berbelasungkawa dan memberi penghormatan terakhir kepada Emiliano Sala.

Lewat Instagram Storynya pemain andalan Juventus itu mengunggah ucapan duka, Jumat 8 Februari 2019 malam.

Emiliano Sala meninggal pada usia 29 tahun. Pesawat Piper Malibu N264DB yang membawa Sala dan pilot David Ibotsson jatuh saat dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff, 21 Januari.

Proses pencarian sempat dihentikan sebelum akhirnya dilanjutkan oleh pihak keluarga Emiliano Sala dengan biaya swadaya, dan bantuan dari kerabat serta pesepakbola lainnya.

Nantes, klub Sala sebelum resmi dibeli Cardiff City, memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nomor punggung Emiliano Sala di dalam skuat mereka. Nomor 9 akan diistirahatkan untuk menghormati Sala.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
PSM

Lawan PS Tira-Persikabo, Wiljan Pluimm Absen

Terkini.id, Makassar - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar melakukan laga tandang ke PS Tira-Persikabo.Ini merupakan laga away perdana Pasukan Ramang. Pelatih
Bola

Griezmann Berlabuh ke Barcelona

Terkini.id, Madrid - Antoine Griezmann, pemain Prancis yang sukses membawa timnasnya meraih Piala Dunia 2018, bakal berlabuh ke Barcelona.Griezmann selama ini bermain di Atletico
Bola

Duh, Neymar Dilaporkan Memperkosa Wanita di Paris

Terkini.id, Jakarta - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengalami nasib apes.Neymar tersandung kasus dugaan pemerkosaan. Dia dituduh memperkosa wanita kenalannya di Paris.Dikutip dari Mirror,
Bola

Pakar Data di Balik Kemenangan Liverpool

Terkini.id - Di sebuah kantin tempat latihan Liverpool di Melwood, dua buah meja bersebelahan.Di meja yang satu, pemain duduk bersama pelatih. Mo Salah dengan