Tutup Pintu Rumah Anda Saat Maghrib atau Jin Wanita Ini Akan Masuk

jin wanita
Tutup pintu rumah Anda saat Maghrib, jika tidak Jin wanita ini akan masuk. (foto/youtube.com)

Terkini.id – Maghrib, senja atau petang, merupakan waktu pergantian antara siang dan malam. Dalam waktu tersebut memang memberikan kesan yang bisa dibilang seram, karena saat tersebut menjadi salah satu waktu keluarnya jin dan setan.

Bukan hanya mitos atau kebiasaan semata, anjuran agar menutup pintu rumah serta menjaga bayi saat magrib telah menjadi salah satu perintah Rasulullah kepada umatnya.

Sebagian dari kita mungkin sudah ada yang pernah mendengar nama Jin Ummu Sibyan. Makhluk ini merupakan jin perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil. Maka sebab itu, anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak diikuti oleh jin ini.

Seperti apa Jin Ummu Sibyan, dan bagaimana cara mengetahui Jin tersebut menggangu bayi maupun anak-anak di waktu Maghrib? Dilansir dari Islamidia, berikut ulasannya.

jin wanita
Ilustrasi Jin Ummu Sibyan. (foto/wikifoundry.com)

Tentang Jin Ummu Sibyan

Yang dilakukan Jin Ummu Sibyan tak lain adalah mengganggu bayi yang baru lahir dan anak-anak (biasanya kurang dari 2 tahun) serta wanita yang hamil.

Baca :Tumpangi Taksi Online, Pria ini Ditemani Sosok Makhluk Menakutkan

Jin Ummu Sibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak, Ummu Sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.

Dikisahkan dalam cerita “jin Ummu Sibyan Dengan Nabi Sulaiman” bahwa jin ini mengatakan ia bisa masuk dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum itu tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang tumbuh jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

jin wanita
Ilustrasi Jin Ummu Sibyan. (foto/tabayuna.com)

Tanda-tanda Anak/Bayi Terkena Gangguan Jin Ummu Sibyan

Apabila anak-anak atau bayi Anda mengalami tanda-tanda di bawah ini, maka dipastikan bayi Anda terkena gangguan Jin Ummu Sibyan.

1. Bayi menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu)
2. Terjatuh tiba-tiba seakan-akan didorong/ditolak
3. Mengigau sambil mengatip gigi berulang kali
4. Sering alami demam tinggi setelah waktu ashar sampai sebelum subuh

Baca :Selain Setan Sumiati, hantu pria ini juga menghuni Taman Macan

Tanda-tanda Wanita Hamil Terkena Gangguan Jin Ummu Sibyan

Bagi Anda wanita hamil, periksalah diri Anda secara seksama. Jika Anda mengalami hal-hal dibawah ini, maka dapat dipastikan Anda terkena gangguan Jin Ummu Sibyan.

1. Sering merasakan sesak di dada terutama setelah waktu ashar
2. Pikiran kusut
3. Sakit di bagian tulang-tulang belakang
4. Mengigau ketika tidur
5. Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan