Tyramona Toraja Ethnic hadirkan fashion dengan beragam corak warna indah

Beragam karya fashion Decy Ramona di Pameran Arab Fashion Week di Dubai

Terkini.id, Makassar – Hari kedua event The Internasional Women’s Exhibition (FEMME), semakin ramai kunjungan para pecinta fashion.

Tiap booth yang terlibat juga antusias, selalu ada hal baru yang dimunculkan, termasuk di hari kedua ini beberapa booth menampilkan lagi karya-karya yang baru.

Tak terkecuali booth Tyramona Toraja Ethnic. Brand yang menyajikan fashion yang memiliki nuansa kental akan budaya Sulawesi Selatan terutama Tanah Toraja.

“Setiap hari ganti ya, jadi besok bisa lain lagi,” ungkap Decy Ramona fashion desainer sekaligus pemilik booth Tyramona Toraja Ethnic saat ditemui terkini.id.

Decy melanjutkan bahwa untuk Baju Bodo Modern ini, coraknya lebih kepada daerah wisata Bantimurung, olehnya itu untuk motifnya adalah kupu-kupu yang merupakan ciri khas Bantimurung yang dipadukan dengan warna cerah.

Menarik untuk Anda:

“Kupu-kupu itu kan indah, memberikan keceriaan, kemanapun terbang pasti akan kembali lagi ke asalnya,” ucap Decy.

Koleksi-koleksi Tyramona juga telah terlibat di berbagai ajang Fashion, baik nasional maupun internasional yang membuktikan bagaimana kualitas dari fashion koleksi Tyramona.

Salah satu karya fashion Decy Ramona di kelas internasional yang di pamerkan saat mengikuti Fashion Week di Dubai

Untuk harga fashion yang dipamerkan di FEMME 2018 dari produk-produk Tyramona berkisar dari Rp 300.000 hingga Rp 2.000.000.

Tyramona Toraja Ethnic sendiri memberikan diskon hingga 50 persen kepada para konsumen jika ingin berbelanja di booth, jadi untuk para pecinta fashion apalagi yang memang mencintai fashion dengan corak budaya lokal bisa singgah di booth Tyramona Toraja Ethnic ini.

Hari ini, Tyramona Toraja Ethnic menampilkan produk yang sebelumnya belum diperlihatkan pada hari pertama, yakni Baju Bodo Modern.

Salah satu fashion yang dihadirkan Tyramona Toraja Ethnic di FEMME 2018 Booth A42.

Masih banyak koleksi dari Tyramona Toraja Ethnic yang bisa menjadi pilihan untuk para pecinta fashion, di Makassar sendiri Tyramona telah hadir sejak 3 tahun yang lalu, tepatnya di jalan AP Pettarani, kompleks ruko Business Centre, blok C nomor 3.

Namun tidak lama lagi akan pindah lokasi ke Jalan Sungai Saddang. Di sana, Galeri Tyramona akan memberikan inovasi baru, yakni adanya tambahan home dekor dan juga coffee shop.

Bagi para pecinta fashion yang penasaran dan ingin melihat langsung koleksi Tyramona Toraja Ethnic bisa berkunjung langsung ke Booth A42, lokasi pameran fashion FEMME di Four Point by Sheraton. Berlangsung hingga tanggal 15 mendatang.

Ingin tahu lebih lengkap seputar produk fashion Tyramona bisa dilihat di akun Instagram @tyramona.indonesia, Website www.tyramona.com, nomor kontak Hp 0838-0866-0474.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Genius Computer Gelar Event Exhibition, Tiap Pembeli Dapat Hadiah Printer All In One

Obral Tahunan Singapura, GGS Experience Singapore Hadir Kembali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar