Tyramona Toraja Ethnic fashion kelas internasional di FEMME 2018

Tyramona Toraja Ethnic, hadir di FEMME 2018 mulai 11 - 15 April 2018 di Four Points by Sheraton Makassar

Terkini.id, Makassar – Pameran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur, The Internasional Woman’s Exhibition (FEMME) resmi dibuka di Four Points by Sheraton, Makassar hari ini, Rabu 11 April 2018.

Selama lima hari kedepan, 11-15 April 2018, 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 25 brand artis, 50 fashion designers akan menampilkan produknya masing-masing pada dua buah panggung.

Tentunya produk unggulan dari setiap booth akan ditampilkan untuk memanjakan para pecinta fashion khususnya.

Tyramona Toraja Ethnic misalnya, yang menyediakan fashion dengan corak khas Tanah Toraja, ini tentunya menjadi salah satu brand lokal yang akan memperlihatkan keindahan asli Sulawesi Selatan.

Pemilik sekaligus fashion designer dari Tyramona Toraja Ethnic, Decy Ramona mengungkapkan bahwa keterlibatannya di FEMME saat ini sudah kali ke enam.

Pemilik sekaligus fashion designer dari Tyramona Toraja Ethnic, Decy Ramona

Menarik untuk Anda:

“Kita memperkenalkan karya kita, kita mengangkat budaya Toraja yang kemudian di integrasikan ke baju,” ungkapnya. Decy Ramona juga mengungkapkan bahwa masyarakat kebanyakan juga menyukai fashion yang bertema lokal, seperti yang berbau etnik misalnya.

Pada even FEMME & CBFW 2018 ini Tyramona Toraja Ethnic membawa tema Pa`Tangke Lumu `Situru Toraja. Keindahan Pa’ Tangke Lumu’ Toraja diambil dari kata Lumut yang mana bagi masyarakat Toraja mengartikan tentang keharmonisan keluarga yang hidup rukun.

“Jadi selain Toraja, kita juga mengangkat Bantimurung dengan kupu-kupunya, kemudian ada Anoa, dan termasuk juga kopi,” ungkapnya.

Untuk produk Tyramona sendiri dapat ditemui dibeberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Manado juga ada di Toraja. Sementara itu untuk pemasaran produknya sudah menyentuh pasar Internasional.
Tyramona Toraja Etnik hadir di FEMME 2018 mulai 11-15 April 2018
[/caption]

“Terakhir produk Tyramona Toraja Ethnic ini mengikuti Dubai Internasional Fashion Week 2018,” ucap Decy Ramona.

Tentunya suatu hal yang luar biasa jika mampu terlibat dalam event-event skala internasional seperti yang ada di Dubai, terutama tentang fashion. Sebab Dubai juga terkenal sebagai kota yang memiliki selera fashion yang glamour.

“Kita juga telah menyasar kota-kota fashion besar di dunia lainnya seperti New York, Tokyo dan juga Belanda dalam rangka memperkenalkan budaya Toraja,” ungkapnya.

Decy juga menjelaskan bahwa produk yang mereka tampilkan yang banyak diminati dan menjadi produk unggulan mereka adalah Barre Allo dengan brand Tyramona yakni kain dengan motif matahari terbit.

“Terbitnya matahari kan menggambarkan semangat hidup manusia,” ucap Decy.

Kemudian ada juga motif aksara lontara yang semakin menambah aroma kental yang khas dari Sulawesi Selatan.

Untuk produk yang ditampilkan Tyramona Toraja Ethnic memberikan diskon kepada para pengunjung mulai dari 10 hingga 20 persen.

Kunjungi Booth Tyramona Toraja Etnic A42 di FEMME 2018 mulai 11-15 April 2018 di Four Points by Sheraton Makassar

Jadi untuk para pecinta Fashion apalagi yang secara khusus menyukai corak lokal, maka tak ada alasan untuk tidak berkunjung ke booth A42 Tyramona Toraja Ethnic pada pameran Fashion FEMME 2018 ini. Sebab masih banyak lagi koleksi fashion lainnya yang akan memanjakan kalian.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Genius Computer Gelar Event Exhibition, Tiap Pembeli Dapat Hadiah Printer All In One

Obral Tahunan Singapura, GGS Experience Singapore Hadir Kembali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar