Ucapkan Selamat, DPP KKB Minta Anggota DPRD yang Baru Dilantik Berkolaborasi

Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB), Dr. Eng Hendra Pachri, S.T M.Eng

Terkini.id,Makassar – Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba yang terpilih pada Pemilu kemarin, resmi dilantik. Mereka mengucapkan sumpah janji sebagai anggota dewan periode 2019-2024 di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bulukumba, Senin 19 Agustus 2019.

Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB), Dr. Eng Hendra Pachri, S.T M.Eng mengucapkan selamat pada para anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang telah dilantik tersebut.

Dosen Teknik Geologi Unhas ini berharap semoga dengan waktu yang cepat para anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dapat bekerjasama dengan tim di internal DPRD.

“Optimisme untuk bisa berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan fungsi utamanya sangat tinggi, mengingat mereka-mereka sangat energik dan yakin sudah mendapatkan edukasi dari internal partai. Kontribusi untuk percepatan pembangunan di Bulukumba sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Lanjut Hendra menyampaikan bahwa peranan anggota dewan yang baru dinantikan untuk sinergitas pemanfataan anggaran ADD, APBD Kabupaten .

“Berikan ruang ke mereka untuk memdesain regulasi sehingga program-program eksekutif berjalan lancar. Mereka perlu efisien dalam manfaatkan waktu dan ruang dalam studi banding, dengan perkembangan IT sekarang program studi banding dapat diminimalkan,” terangnya.

Kerukunan Keluarga Bulukumba

Senada dengan Ketua DPP KKB, Andi Badi Sommeng mengatakan Alhamdulillah, dengan dilantiknya ke-40 anggota DPRD Kabupaten Bulukumba sebagai pembawa aspirasi rakyat, semoga dapat mengetahui tugas pokoknya.

“Agar masyarakat Bulukumba mendapat manfaat dari tugas tersebut dan sebagai pengurus KKB mengucapkan selamat. Kami juga berpesan kepada anggota dewan yang terpilih agar dapat melanjutkan agenda yang masih belum terselesaikan dari periode sebelumnya. Selamat menjalankan tugas semoga amanah,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini