UKM Wirausaha PNUP Buka Peluang Untuk Pelaku Bisnis Pamerkan Produknya

Terkini.id – Salah satu organisasi mahasiwa Politeknik Negeri Ujung Pandang yang dikenal dengan nama UKM Wirausaha PNUP akan menggelar perhelatan event mahasiswa terbesar di Makassar bertajuk Entrepreneur Festival (E-FEST) 2019.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni 23-24 Februari mendatang.

Festival ini mengusung tema “Be a Succesfull millenial entrepreneur in industrial revolution 4.0 era” dan akan menyuguhkan berbagai item kegiatan wirausaha seperti Seminar Nasional Wirausaha, Workshop, Talkshow bersama Google Gapura Digital dan Pameran Produk UMKM.

Salah satu hal yang menjadi fundamental dari kegiatan ini adalah melibatkan pelaku bisnis (UMKM) dalam pameran wirausaha, peluang ini tentunya terbuka untuk semua kalangan, berbagai produk juga bisa dipamerkan seperti produk fashion, food, jasa dll.

ukm wirausaha pnup

Bagi para pelaku bisnis yang tertarik bergabung, pendaftaran Tenant/Stand bisa dilakukan di web www.ukmwirausahapnup.org atau menghubungi panitia di nomor WhatsApp 081243334342/ 085241913520, bisa juga via chat ke akun instagram @entrepreneursfest2019.

Kesempatan ini tentu berpeluang besar kepada pelaku bisnis dalam mempromosikan produknya.

“Harapannya bisa memanfaatkan costumer dalam memberikan kritik dan saran bahkan kesempatan yang sama bisa bertemu dan menggaet investor, supplier dan lembaga finansial untuk diajak bekerjasama mengembangkan usaha,” kata Ani Saputri selaku Ketua Panitia saat dihubungi, Rabu 23 Januari 2019.

“Festival ini akan sangat ramai, karena akan menghadirkan komedian jebolan Stand Up Comedy Academi Indosiar dan rencanya akan dirangkaikan dengan Anniversary UKM Wirausaha PNUP yang ke-6,” tutupnya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini