Makassar Terkini
Masuk

Ultah ke-28, PT IMB Group Luncurkan Logo Baru Penuh Filosofi

Dia juga menyamakan bahwa penggantian logo baru ini agar logo perusahaan lebih merepresentasikan nilai-nilai perusahaan, mengandung nilai kearifan lokal Sulawesi Selatan, lebih menyesuaikan dengan perkembangan zaman serta bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih inovatif dan modern.

“Harapan dengan adanya logo baru ini dapat membuat semua karyawan bisa lebih semangat dalam bekerja, adanya penyegaran, dan IMB Group bisa lebih dikenal serta dipandang masyarakat, tidak hanya pada generasi X, generasi milenial tetapi juga pada generasi saat ini yaitu generasi Z,”tuturnya.

Bahkan lanjut Andi Anugrah Manggabarani mengatakan lewat logo baru ini, IMB Group juga menghadirkan nilai-nilai baru perusahaan, yakni motivation, working spirit dan teamwork. 

“Nilai-nilai ini diaktualisasikan dalam bentuk semangat para karyawan agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer,”tandasnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Indonesia Mitra Bersama (IMB) Group, Andi Idris Manggabarani mengungkapkan bahwa IMB Group selalu membawa semangat baru yang tercermin dalam komitmen dan pengembangan unit bisnis kami, sehingga motto dan harapan perusahaan yaitu membuat hidup lebih berkualitas bisa dirasakan setiap orang yang terlibat.

“Dalam mengembangkan perusahaan ini, kita pantang untuk berputus asa, pantang mengeluh, berikan yang terbaik apa yang kau miliki,”imbuhnya.

“Insya Allah perusahaan IMB Group tumbuh dengan baik dan harta yang paling berharga dari perusahaan ini adalah orang-orang di dalamnya, bukan dari IMB sendiri,” tegas Andi Idris Manggabarani kepada awak media di Makassar, 31 Januari 2022.

Diketahui, selain mengganti logo baru perusahaan, IMB Group juga melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam menyambut ulang tahun IMB yang ke-28. 

Beberapa diantaranya adalah melakukan  donor darah, IMB Tournament (bulutangkis dan tennis meja), IMB berbagi ke kaum dhuafa, dan IMB got talent untuk mencari keahlian dan bakat terpendam karyawan.